Sukses

Gagal Konferensi Pers di Indonesia, Kim Soo Hyun Minta Maaf

Kim Soo Hyun gagal menggelar konferensi pers di Indonesia untuk menghormati insiden Sewol.

Liputan6.com, Jakarta Insiden kapal Sewol membuat luka hati bagi warga Korea Selatan. Tak terkecuali, aktor tampan Kim Soo Hyun. Idola KPop yang satu itu ikut merasakan kepedihan korban tragedi kapal feri tersebut.

Kapal tersebut tenggelam di perairan yang "bersih". Dari 476 penumpang di atas kapal Sewol, 174 di antaranya telah diselamatkan. Namun, korban tewas bertambah hingga menjadi lebih dari 130 orang, 180 lainnya masih dinyatakan hilang.

Dengan kepedihan itu, seleb asal negeri ginseng beramai-ramai membatalkan kegiatannya, termasuk perilisan karya baru hingga  konser. Hal itu yang dilakukan CNBLUE dan MBLAQ. Namun Kim Soo Hyun tetap harus melanjutkan jadwal yang telah tersusun, termasuk fan meeting di negara lain.

Akhirnya, Kim Soo Hyun pun tetap menggelar fan meeting yang digelar di Hongkong dan Indonesia. Acara bernama 2014 Kim Soo Hyun 1st Memories berlangsung di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, Jumat (25/4/2014), tetap berlangsung meriah.

Namun Kim Soo Hyun tetap merasakan kepedihan. Akhirnya, Kim Soo Hyun gagal menggelar koneferensi pers di Jakarta. Ia meminta maaf karena kondisi tersebut.

Untuk membantu penderitaan korban Sewol, Kim Soo Hyun pun ikut turun tangan. Kim Soo Hyun menyumbangkan 300 juta Won (kurang lebih Rp 3 miliar) untuk siswa SMA Danwon yang menjadi korban kapal Sewol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini