Sukses

Merasa Terancam, Kim Soo Hyun Sapa Penggemar dalam 2 Menit

Kim Soo Hyun takut terancam sehingga menyapa penggemarnya dalam waktu yang sangat singkat.

Liputan6.com, Beijing Kim Soo Hyun memang tengah menjadi bintang yang sangat fenomenal berkat drama ternama Man From The Star. Kehadiran Kim Soo Hyun sellau ditunggu penggemarnya. Buktinya, dalam fan meeting yang digelarnya di beberapa negara di Asia, termasuk Taiwan, selalu dipenuhi penonton.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga tengah laris manis sebagai bintang iklan. Ia mempromosikan beberapa produk ternama di dunia, mulai dari makanan hingga perusahaan IT.

Kim Soo Hyun tengah berada di negeri tirai bambu untuk mempromosikan produk yang dibintanginya. Kim Soo Hyun merasa terancam sehingga menyapa penggemarnya dalam waktu yang sangat singkat.

Laporan dari OhKPop, Senin (21/4/2014), Kim Soo Hyun hanya muncul dalam acara tersebut selama 2 menit. Ia hanya mengucapkan "selamat siang" dan berfoto sebentar.

Media dari Cina menyebutkan jika tempat berlangsungnya acara dipenuhi banyak penggemar Kim Soo Hyun. Pengamanan pun diperketat hingga diturunkan 300 orang penjaga keamanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini