Sukses

Lady Gaga dan Big Bang Akan Tampil Sepanggung

Lady Gaga secara mengejutkan memberikan pengumuman akan tampil sepanggung bersama Big Bang dan artis YG Entertainment lainnya.

Liputan6.com, Seoul Siapa yang tak mengenal Lady Gaga? Penyanyi dengan sebutan sebagai Mother Monster itu memang kerap kali menjadi buah bibir karena karyanya yang kontroversial. Salah satunya, karya terbaru Lady Gaga bertajuk G.U.Y yang mengkritisi dunia hiburan saat ini.

Kini, Lady Gaga memberi kejutan kepada penggemarnya dengan rencananya tampil di Seoul, Korea Selatan, dalam AIA Real Life: NOW Festival 2014. Di situ, Lady Gaga secara mengejutkan memberikan pengumuman akan tampil sepanggung bersama Big Bang dan artis YG Entertainment lainnya.

YG Entertainment--agensi yang memayungi Big Bang--melalui situs resminya, Selasa (15/4/2014), mengamini kabar tersebut. pihak YG mengumumkan, PSY, Big Bang, 2NE1, Winner, serta artis asuhannya akan tampil di acara berghengsi tersebut.

Secara perdana, artis asuhan YG Entertainment akan berada sepanggung bersama penyanyi internasional Lady Gaga. Tentu saja, hal itu merupakan kesempatan yang langka dan sangat membanggakan.

Sementara itu, YG Family baru saja menyelesaikan konser dunia 2014 YG Family Concert di Jepang. Dengan dihadiri 50 ribu penggemar di Osaka, 12 April silam. 2NE1 dan Big Bang membawakan lagu ternama mereka, Missing You (2NE1) dan Fantastic Baby (Big Bang).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.