Sukses

Karya Baru EXO Bocor, SM Entertainment Meradang

Karya baru milik EXO bocor di publik sebelum dirilis, agensi SM Entertainment pun meradang.

Liputan6.com, Seoul Karya terbaru milik EXO bertajuk Overdose (Addicted) digadang-gadang sebagai karya terbaik dari group idol asuhan SM Entertainment itu. EXO pun ingin mempersembahkan karya terbaik dari mereka.

EXO sempat mengungkapkan rasa bangganya atas mini album tersebut. EXO mengumumkan perilisan album terbaru mereka bertajuk Addicted yang akan membuat penggemar EXO makin antusias dan tak bisa lepas dari mereka.

Namun EXO belum mengumumkan tanggal pasti perilisan karya baru tersebut. Tiba-tiba saja karya milik EXO sudah tersebar luas di publik hari ini, Kamis (10/4/2014). Karya berupa video dan koreografi terbaru EXO dari lagu yang belum dirilis itu sudah menjadi tontonan.

Tak lama, video tersebut telah dihapus meski telah tersebar luas. SM Entertainment pun meradang melihat metari lagu milik EXO yang belum dirilis telah bocor.

SM Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan melalui situs resminya. "Video tersebut merupakan hasil syuting EXO untuk acara musik Music Core. Video yang bocor bukan versi lengkap lagu terbaru milik EXO," ujar wakil dari SM Entertainment.

"Kami telah menghapus video tersebut. Kami akan mengambil tindakan mengenai siapa yang telah berani mengunggah video itu secara ilegal."

SM Entertainment kini akan mengusut kejadian ini dan akan menutut pelaku penyebaran video tersebut. "Ini adalah penyalahgunaan hak cipta, merupakan tindakan kriminal. Kami akan terus mencari pelakunya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini