Sukses

Sandara Park Beberkan Kehidupan Bersama 2NE1

Sandara Park mengungkapkan rahasia dirinya yang hidup bersama personel 2NE1 lainnya.

Liputan6.com, Seoul Sandara Park memang tinggal seatap bersama rekan-rekannya di 2NE1. Akibatnya, kedekatan antara mereka sudah terjalin. Tak hanya di atas panggung saja 2NE1 menunjukkan kekompakannya, dalam kehidupan sehari-hari personel mereka pun juga akrab.

Saat menjadi tamu spesial Lee So Ra's Music Plaza, Sandara Park mengungkapkan asyiknya kehidupan bersama 2NE1. Selain itu, Dara--panggilan akrab Sandara Park--juga membeberkan rahasia rekan-rekannya itu di hadapan publik.

Menurut Dara, meski sesama wanita, ia terkadang tetap canggung jika harus berganti pakaian di hadapan rekan-rekannya. Namun Park Bom, Minzy atau CL tampaknya tak terpengaruh sama sekali.

"Meski saya tinggal bersama wanita, saya maih merasa malu. Jadi, setiap kali harus berganti pakaian, saya akan melakukannya di kamar saya setelah mengunci pintu terlebih dahulu," ujar Dara.

Dara pun mengutarakan keheranannya melihat rekan-rekannya yang tak merasa canggung sama sekali. "Berbeda dengan yang lain (personel 2NE1 lainnya). Mereka justru dengan santai mengganti pakaian di ruang tamu, di depan kami semua," tambah Dara dengan mimik wajah terkejut.

Melihat pengakuan Dara, Park Bom pun mengungkapkan jika ia adalah salah satunya. "Itu pasti saya. Dara memang terkejut. Saya pikir, hanya di depan 2NE1, untuk apa harus malu!," aku Park Bom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini