Sukses

Dara `2NE1` Akui Dekat dengan Donghae `Super Junior`

Dara `2NE1` akhirnya memamerkan keakrabannya bersama dengan Donghae `Super Junior`.

Liputan6.com, Seoul Selama ini Donghae `Super Junior` disebut-sebut sebagai pria yang telah cukup lama mengincar Dara `2NE1`. Bukan rahasia lagi di kalangan penggemar jika Donghae adalah salah seorang fan boy personel 2NE1 tersebut. Bahkan, fans memberikan panggilan sayang untuk pasangan tersebut sebagai Darahae, singkatan dari Donghae dan Dara.

Donghae secara tak sengaja mengungkapkan dirinya terpikat oleh Dara. Bahkan, Donghae juga diledek oleh rekan-rekannya di Super Junior yang mengetahui hal ini. Tingkah Donghae yang konyol terekam melaui video.  Saat sebuah acara, Donghae mendapatkan pertanyaan mengenai drama musikal yang dimainkan Sungmin, salah seorang personel Super Junior lainnya.

Alih-alih menulis judul drama Sungmin, Donghae justru mengungkapkan drama pertama yang diperankan Dara. Selain itu, dalam sebuah variety show, tak sengaja Donghae juga pernah menyebutkan nama Dara [baca juga: Idola Pria di Korea yang Menjadi Korban Dara `2NE1`].

Harapan penggemar melihat Donghae dan Dara bersatu tampaknya menjadi kenyataan. Dara mengunggah sebuah foto dirinya bersama Donghae setelah mereka selesai tampil di sbeuah acara yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS Inkigayo.

Dara menuliskan keterangan mengenai foto tersebut. Di foto, Donghae terlihat malu-malu kucing berdiri di samping Dara. Sementara, Dara tetap eksis menunjukkan wajah cantiknya.



"Bersama dengan teman lama saya Donghae. Tak sangka jika 10 tahun terlah berlalu. Saya senang bisa bertemu dengan kau lagi. Saya akan menunggu aksi kerena dari dirimu nanti. Semangat!," tulis Dara di akun Instagram miliknya.

Donghae pun tak mau kalah. Salah seorang personel Super Junior tersbeut juga mengunggah foto yang sama di akun media sosial milnya. Donghae menuliskan keterangan yang lebih singkat, "Wow, 10 tahun telah bersama. Donghae & Dara."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.