Sukses

Rumah Tangga Bermasalah Tessa Kaunang Minta Bantuan Tuhan

Tessa Kaunang berserah kepada Tuhan setiap mendapatkan cobaan dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta Walau baru delapan tahun membina rumah tangga dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang sudah merasakan asam garamnya kehidupan berkeluarga. Dirinya mencoba menyikapi setiap permasalahannya.

Ia pun tak lupa meminta bantuan Yang Maha Esa untuk dimudahkan setiap pemaslahan yang ada. Karena menurut Tessa, manusia takan bisa mampu menghadapi sendiri permasalahan yang di berikan Tuhan.

"Masalah itu pasti ada, dan tidak lupa minta bantuan Tuhan untuk menyelesaikan masalah. Karena, kita nggak akan kuat menyelesikan masalah sendiri," kata Tessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014)

Selain meminta bantuan Tuhan, Tessa mencoba menundukan egonya. Hal itu dilakukannya, agar setiap permasalahan yang dihadapi dengan suaminya tidak semakin parah.

"kalau egonya maunya menang sendiri, masalahnya malah makin runyam," kata putri rocker Artur Kaunang ini.

Komitmen dengan pasangan dirasa membantu Tessa untuk memudahkan terselesaikannya masalah dengan suaminya itu. "Komintemen juga diperlukan ya, apa lagi kalau menyelesaikan masalah, itu dibutuhkan. Komitmen kita sama pasangan bagaimana saat menghadapi masalah," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.