Sukses

Jennifer Lopez Akan Biarkan Ben Affleck dan P. Diddy Tenggelam di Laut

Jika melihat Ben Affleck dan P. Diddy terapung di laut, Jennfier Lopez mengaku akan membiarkan mantannya itu tenggelma di laut.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez (44) bercanda ia akan membiarkan mantan-mantan kekasihnya, Ben Affleck dan P.Diddy tenggelam di laut jika melihat mereka terjebak di tengah-tengah lautan.

Hal itu dikatakan Jennifer dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun radio di Los Angeles. Si penyiar bernama Big Boy melemparkan pertanyaan kepada pelantun Dance Again itu, "Anda berada di rakit di tengah laut. Di laut Anda melihat dua orang mengambang. Anda hanya bisa menolong satu orang, apa yang akan Anda lakukan?"

Penyanyi 44 tahun tanggal rapper pada tahun 1999 , sebelum mencolok asmara dengan aktor 41 tahun dan bertunangan dengannya pada tahun 2002 , namun Jennifer tidak muncul untuk memiliki kenangan indah mereka .

"Aku akan membiarkan kedua orang bajingan itu tenggelam!," ceplos Jennifer enteng, seperti dikutip Contactmusic.

Namun setelah menyadari apa yang dia katakannya, kekasih Casper Smart itu itu cepat-cepat menambahkan, "itu sanga mengerikan! Aku hanya bercanda! Ben, Puffy, kau tahu aku mencintaimu. Anda tahu itu. Mereka tahu itu.''

Jennifer pacaran dengan P. Diddy pada 1999. Mereka putus kemudian Jennifer berpacaran dengan Ben dan bertunangan pada 2002 meski akhirnya mereka batal menikah.

Jennifer saat ini telah memiliki sepasang anak kembar berusia enam tahun, Emme dan Max dari pernikahannya dengna mantan suami, Marc Anthony.

Meski telah lama putus dari P. Diddy dan Ben Affleck, namun Jennifer masih memiliki hubungan silaturahmi yang baik dengan dua mantannya tersebut.

"Kami tidak memiliki jenis hubungan di mana ia bergantung pada saya untuk minta nasehat. Tapi kami memiliki jenis hubungan di mana akan ada e mail masuk dan dia mengatakan, 'Oh , film Anda sangat hebat'," kata Ben dalam sebuah wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini