Sukses

Jelang Rilis RPWP, RM BTS Bagikan Poster Lagu Pra-rilis Come Back To Me

Dalam MV Come Back To Me, RM akan beradu akting dengan Kim Minha. Ia telah membintangi sejumlah serial drama, salah satunya Pachinko.

Liputan6.com, Yogyakarta - Leader grup BTS, RM, baru saja merilis poster lagu pra-rilis Come Back To Me melalui agensinya BIGHIT MUSIC, Selasa (7/5/2024) dini hari. Lagu ini akan dirilis sebelum perilisan resmi album solo keduanya Right Place, Wrong Person (RPWP).

Terdapat dua poster yang dibagikan oleh idol bernama asli Kim Namjoon itu. Poster pertama menunjukkan RM yang melihat intens melintasi dua bingkai kayu, sedangkan pada poster kedua menunjukkan RM yang melihat ke samping dalam pengaturan sepia-tone.

Dalam poster yang didesain layaknya sebuah poster film tersebut juga dibocorlan deretan Team RM yang memproduksi albumnya kali ini. Desainer produksi untuk Come Back to Me adalah Ryu Seong-hie yang dikenal melalui karya berjudul Memories of Murder, The Host, Mother, Oldboy, dan The Handmaiden.

Untuk video musik (MV) dipimpin oleh Lee Sung Jin yang terkenal karena menyutradarai dan menulis serial Netflix berjudul Beef. Bukan itu saja, sosok aktris yang bakal berakting dengan RM pun juga diungkap.

Dalam MV Come Back To Me, RM akan beradu akting dengan Kim Minha. Ia telah membintangi sejumlah serial drama, salah satunya Pachinko.

Selain Kim Minha, ada juga deretan aktor dan aktris lain yang bakal hadir di MV Come Back To Me. Beberapa di antaranya adalah Joseph Lee, Lee Sukhyeong, Kim A Hyun, Choi Seun-yoon, Lee Sanghee, Kang Gilwoo, serta Gi so You.

Sebelumnya, RM BTS sudah pernah membawakan lagu Come Back To Me secara live saat menjadi tamu di konser rekan satu band-nya di BTS, Suga. Namun saat itu, judul lagu tersebut masih dirahasiakan.

Lagu pra-rilis Come Back To Me bakal dirilis pada 10 Mei 2024 pukul 13.00 KST. Sementara itu, album Right Place, Wrong Person bakal dirilis 24 Mei 2024 pukul 13.00 KST.

Album Right Place, Wrong Person akan berisi 11 lagu yang ditulis RM. Melalui lagu-lagu tersebut, RM menggambarkan beberapa emosi universal yang dialami banyak orang dalam hidup, seperti perasaan menjadi orang luar yang tidak cocok dengan situasi tertentu. Album solo keduanya ini termasuk dalam genre alternatif dengan suara yang kaya dan lirik yang jujur.

Sebelumnya, RM telah merilis album solo pertamanya bertajuk Indigo pada Desember 2022. Album tersebut menampilkan beberapa artis, termasuk Anderson .Paak, Erykah Badu, dan lainnya.

Jauh sebelum itu, idol Kpop RM juga pernah merilis dua mixtape, yakni RM (2016) dan Mono (2018). Saat ini, RM bersama keenam anggota BTS lainnya sedang menjalani wajib militer (wamil) dan akan kembali secara utuh sebagai BTS pada 2025.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini