Sukses

Intip Spesifikasi Realme C65, Resmi Rilis di Indonesia

Realme C65 telah resmi rilis di Indonesia dengan spesifikasi yang menarik. Ponsel ini juga dijual dengan harga yang terjangkau.

Liputan6.com, Bandung - Ponsel terbaru dari Realme yaitu Realme C65 versi 4G telah resmi rilis di Indonesia pada Kamis (2/5/2024). Sebelum rilis di Indonesia ponsel ini sudah pernah rilis pertama kali di Vietnam pada awal April lalu.

Diketahui Realme C65 mempunyai performa yang menarik dan diklaim penggunanya tidak akan mendapati perlambatan kinerja ponsel setidaknya sampai empat tahun sejak ponsel tersebut dipakai.

Selain unggulan tersebut Realme C65 juga diklaim memiliki desain yang menarik ala ponsel flagship. Melansir dari Instagram resminya Realme C65 mempunyai fitur menarik berupa air gesture yang bisa membantu penggunanya memindahkan layar tanpa menyentuhnya.

Siap scroll video tanpa sentuh? #realmeC65 dengan Air Gestures Control PERTAMA di segmennya, resmi hadir di Indonesia HARI INI! Seberapa excited kalian?,” tulis @realmeindonesia.

Pengguna ponsel ini bisa memanfaatkan fitur air gesture dengan hanya melambaikan tangan ke arah kamera depan ponsel atau menggerakan telapak tangan naik turun ke arah kamera depan ponsel tersebut.

Kemudian ponsel ini memiliki fitur AI Boost yang diklaim bisa meminimalisasi lag serta meningkatkan kinerja ponsel ketika menjalankan sebuah game dengan frame rate yang cukup tinggi.

Ponsel ini hadir dengan dua pilihan warna dan dua opsi konfigurasi dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp2.399.000. Para calon pembeli bisa melakukan pre-order pada tanggal 2 hingga 7 Mei di situs resmi atau e-commerce resminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Realme C65

Berdasarkan dari beberapa sumber Realme C65 hadir dengan dua pilihan warna yaitu warna Starlight Purple dan Starlight Black. Kemudian ponsel ini mempunyai layar 6,67 inci dengan refresh rate 90 Hz dan kecerahan maksimum 625 nit.

Layar pada ponselnya memiliki lubang atau punch hole yang menampung kamera depan ponsel. Sementara, ponselnya didesain dengan bentuk berupa flat seperti seri sebelumnya yaitu Realme C55.

Namun yang membedakan, kameranya yang hadir dengan ukuran lebih kecil dan disusun sebaris vertikal pada sudut kiri belakang ponselnya. Diketahui kamera yang dimiliki Realme C65 adalah kamera ganda berupa kamera utama 50 MP dan kamera makro 2 MP serta kamera depan dengan resolusi 8MP.

Ponsel ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan fast charging 45 watt. Kemudian menggunakan chip Helio G85 dari MediaTek dengan dua opsi RAM serta penyimpanan 8/128 GB atau 8/256 GB.

3 dari 3 halaman

Harga Realme C65

Ponsel terbaru Realme C65 hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna yaitu Starlight Purple dan Starlight Black. Kemudian terdapat dua pilihan opsi RAM dan Penyimpanan yang menjadikan harganya sedikit berbeda.

Berikut ini adalah harga Realme C65 berikut dengan pilihan opsinya yang bisa dipilih oleh para pembeli:

  • Realme C65 8 GB/128 GB: Rp 2.399.000
  • Realme C65 8 GB/256 GB: Rp 2.799.000

Pembelian ponselnya sudah bisa dilakukan secara pre-order sejak Rabu (2/4/2024) hingga Kamis (7/5/2024) di situs resminya atau e-commerce resmi Realme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini