Sukses

Deretan Film Widuri Puteri Selain Siksa Kubur

Sebelum membintangi film Siksa Kubur, anak dari penyanyi sekaligus aktris Widi Mulia serta aktor Dwi Sasono ini sudah beberapa kali bermain di film Tanah Air.

Liputan6.com, Yogyakarta - Widuri Puteri menjadi salah satu aktris muda yang banyak diperbincangkan warganet. Ia mengambil peran di film terbaru garapan Joko Anwar, Siksa Kubur.

Dalam film tersebut, Widuri berperan sebagai Sita remaja. Sebelum membintangi film Siksa Kubur, anak dari penyanyi sekaligus aktris Widi Mulia serta aktor Dwi Sasono ini sudah beberapa kali bermain di film Tanah Air.

Berikut deretan film Widuri Puteri selain Siksa Kubur:

1. Aku, Kau, dan KUA (2014)

Widuri Puteri memulai debut aktingnya dalam film Aku, Kau, dan KUA yang dirilis pada 11 September 2014. Dalam film ini, Widuri berperan sebagai anak pasangan Emil dan istrinya yang diperankan oleh orangtuanya, Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Film ini mengisahkan tentang enam sahabat, yaitu Uci, Deon, Fira, Mona, Pepi, dan Rico, yang menghadapi berbagai kejadian tak terduga menjelang rencana pernikahan mereka. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Ariska Rein, Nina Zatulini, Deva Mahenra, Karina Nadila, Babe Cabita, dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Dara 2 (2018)

2. 3 Dara 2 (2018)

Pada 2018, Widuri Puteri muncul dalam film 3 Dara 2 sebagai peretas atau hacker. Film yang disutradarai Monty Tiwa ini merupakan sekuel dari film 3 Dara (2015).

Film ini bercerita tentang Jay, Afandi, dan Richard yang terpaksa menjadi bapak rumah tangga, sementara istri-istri mereka bekerja untuk membiayai hidup dan melunasi hutang mereka. Kondisi ini terjadi karena mereka bangkrut akibat ditipu Bowo. Mereka pun harus meninggalkan rumah dan tinggal di rumah Eyang Putri.

3. Keluarga Cemara (2018)

Widuri Puteri cukup mencuri perhatian saat bermain di film Keluarga Cemara yang dirilis pada 2018. Dalam film ini, Widuri berperan sebagai Ara.

Film drama keluarga ini mengisahkan tentang keluarga yang harus pindah dari Jakarta ke Kabupaten Bogor karena harta bendanya ludes ditipu. Mereka pun harus beradaptasi dengan segala ketidaknyamanan yang tidak pernah dialami sebelumnya hingga menimbulkan berbagai permasalahan.

4. Buku Harianku (2020)

Pada 2020, Widuri bermain dalam film musikal keluarga berjudul Buku Harianku. Dalam film ini, ia berperan sebagai Rintik.

Film ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Kila yang selalu mencurahkan isi hatinya di buku harian. Ia selalu menuliskan semua isi hatinya dalam buku tersebut.

5. Keluarga Cemara 2 (2022)

Melanjutkan film pertamanya, Widuri kembali menerankan karakter Ara dalam film Keluarga Cemara 2. Film ini dirilis pada 2022.

Film ini lebih berfokus pada kehidupan baru keluarga inti tersebut. Bersamaan dengan itu, berbagai permasalahan lain juga masih menyelimuti keluarga Ara.

6. Cek Toko Sebelah 2 (2022)

Film Cek Toko Sebelah 2 melanjutkan seri pertamanya dengan cerita tentang Erwin (Ernest Prakasa) dan Natalie (Laura Basuki). Mereka menghadapi berbagai tantangan baru setelah memutuskan untuk menikah. Dalam film ini, Widuri Puteri berperan sebagai Amanda, anak dari sepupu Yohan (Dion Wiyoko) yang dititipkan kepadanya.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini