Sukses

SEVENTEEN Rilis Daftar Lagu Best Album 17 Is Right Here, Ada 4 Lagu Baru

Maestro akan menjadi title track album terbaru grup Kpop yang debut pada 26 Mei 2015 ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop SEVENTEEN akhirnya merilis daftar lagu lengkap untuk best album bertajuk 17 Is Right Here, Kamis (18/4/2024) waktu setempat. Dengan total 33 lagu, grup ini menyelipkan empat lagu baru untuk mengisi album terbarunya ini.

Mengutip dari Billboard, beberapa lagu lama yang masuk ke dalam album ini adalah single yang paling dicintai. Adapun keempat lagu baru yang masuk ke dalam tracklist adalah Maestro, Lalali, Spell, dan Cheers to Youth.

Maestro akan menjadi title track album terbaru grup Kpop yang debut pada 26 Mei 2015 ini. Menariknya, tiga lagu baru lainnya dinyanyikan oleh masing-masing tim dalam grup tersebut.

Lalali akan dinyanyikan oleh tim hip-hop, Spell dinyanyikan tim performance, sedangkan Cheers to Youth menjadi persembahan dari tim vokal. Album ini rencananya akan dirilis pada 29 April 2024.

Salah satu membernya, Woozi, berpartisipasi dalam menyusun keseluruhan 20 single yang sebelumnya telah dirilis. Selain itu, ia juga memimpin komposisi dan penulisan tiga lagu baru mereka, yakni Maestro, Spell, dan Cheers to Youth. Untuk lagu Lalali, Woozi berkontribusi dalam penulisan lirik bersama empat anggota tim hip-hop, yakni S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon.

Nantinya, daftar lagu ini akan dibagi ke dalam dua CD. CD1 menampilkan lagu-lagu baru dan versi Korea dari delapan single utama dari rilis Jepang sebelumnya, sedangkan CD2 menampilkan 20 single utama dari rilis Korea sebelumnya.

Adapun daftar lagu lengkap untuk Best Album 17 Is Right Here CD1, di antaranya Maestro, Lalali, Spell, Cheers to Youth, CALL CALL CALL! (Korean ver.), Happy Ending (Korean ver.), Fallin’ Flower (Korean ver), 24H (Korean ver.), Not Alone (Korean ver.), Power of Love (Korean ver.), DREAM (Korean ver.), dan Ima – Even if the world ends tomorrow (Korean ver.). Sementara itu untuk CD2 ada Adore U, Mansae, Pretty U, VERY NICE, BOOMBOOM, Don’t Wanna Cry, CLAP, THANKS, Oh My!, Home, Fear, Left & Right, HOME;RUN, Ready to love, Rock with you, HOT, _WORLD, F*ck My Life, Super, God of Music, dan Adore U (instrumental).

SEVENTEEN Best album 17 Is Right Here akan dirilis pada 29 April 2024 pukul 18.00 KST. Album ini sekaligus menjadi momen comeback SEVENTEEN tahun ini.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.