Sukses

Segera Tayang, Ini Sinopsis Film Thailand 'How To Make Millions Before Grandma Dies'

Di Indonesia, film Thailand How To Make Millions Before Grandma Dies dijadwalkan tayang pada Mei 2024 di CGV.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film Thailand berjudul How To Make Millions Before Grandma Dies bakal segera tayang di bioskop Indonesia Mei mendatang. Film garapan sutradara Pat Boonnitipa ini mengangkat tema hubungan keluarga.

Nama Pat Boonnitipat sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Thailand. Ia merupakan seorang sutradara dan screenwriter muda Thailand yang telah menelurkan banyak karya-karyanya populer, seperti Frozen Hormones, Hormones Season 3, Bad Genius, Project S: Skate Our Souls, Diary of Tootsies, hingga #HATETAG.

Dalam film How To Make Millions Before Grandma Dies, Pat Boonnitipat berperan sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. Film ini sekaligus menjadi debut Billkin Puthipong sebagai pemeran utama dalam dunia perfilman Thailand.

Secara garis besar, film ini menceritakan tentang hubungan antara cucu dan neneknya. M (Billkin Puthipong) berperan sebagai seorang pemuda yang rela berhenti bekerja di tahun keempat demi merawat neneknya yang sedang sakit kanker dan tinggal sendirian.

Namun, di balik sikap baiknya itu, ia mempunyai niat terselubung. Ia memiliki misi harus berhasil menjadi cucu kesayangan agar mendapat warisan dari neneknya.

Idenya itu muncul setelah melihat sepupunya Mui (Tontawan Tantivejakul) yang berhasil menjadi pewaris satu-satunya setelah merawat kakeknya. Kebersamaan M dengan sang nenek perlahan membuat hatinya bergejolak tentang arti keluarga yang lebih dari sekadar uang.

Film ini telah tayang di Thailand sejak 4 April 2024. Sementara di Indonesia, film Thailand How To Make Millions Before Grandma Dies dijadwalkan tayang pada Mei 2024 di CGV.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini