Sukses

Dukung Pertumbuhan Bisnis Lokal Makassar, Indodana Gelar Event Berhadiah

Dukung Pertumbuhan Bisnis Merchant Lokal Makassar, Indodana Gelar ‘Barakkak Hadiah Indodana’

Liputan6.com, Makassar - Salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di tanah air, PT Indodana Multi Finance atau Indodana Finance menggelar event 'Barakkak Hadiah Indodana'. Event itu menjadi aksi nyata Indodana Finance untuk mendukung pertumbuhan bisnis merchant-merchant yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan sekitarnya. 

'Barakkak Hadiah Indodana merupakan salah satu bentuk dukungan dan komitmen Indodana Finance untuk memberikan kemudahan dan manfaat bagi pengguna serta turut memberikan dukungan pertumbuhan bisnis bagi merchant-merchant mitra kami," kata Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto, Kamis (28/3/2024). 

Dia menjelaskan, melalui undian ini para pengguna layanan Indodana PayLater berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai Rp100 juta dalam bentuk iPhone 15 Pro, Samsung A54, dan Smart TV 50 inci untuk 12 pemenang. 

Setiap transaksi menggunakan layanan pembiayaan Indodana PayLater di mitra merchant offline yang berpartisipasi dalam undian ini dengan minimal Rp3.000.000 akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan selama periode 11 Maret–30 April 2024. Para pengguna Indodana PayLater dapat berbelanja di 14 cabang mitra merchant yang berpartisipasi dalam undian wilayah Makassar seperti ME Gallery, Semeru, Anugerah, Maxi dan iBox.

Sebagai penyedia solusi layanan pembiayaan, Indodana PayLater tentunya menghadirkan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis. Adanya kemudahan solusi pembiayaan yang ditawarkan Indodana diharapkan menjadi pemicu meningkatnya pertumbuhan bisnis. 

Dengan adanya undian Barakkak Hadiah Indodana yang sedang berlangsung diharapkan dapat menjadi momentum untuk mendorong pertumbuhan bisnis mitra merchant - merchant yang berpartisipasi di bulan Ramadan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri.  

"Kami berharap kedepannya dapat terus memberikan kemudahan pelayanan dan manfaat terbaik bagi pengguna Indodana PayLater, serta dapat berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis dengan melakukan sinergi dengan lebih banyak merchant-merchant lokal lainnya di seluruh wilayah Indonesia," imbuh Iwan. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.