Sukses

Sukses Bintangi Marry My Husband, Ini 5 Drakor Na In Woo

Drakor yang dibintangi Na In Woo berhasil mendapat rating nasional sebesar 12,0 persen di laman Nielsen Korea. Di balik aktingnya yang memukau, tidak banyak penggemar yang tahu bahwa Na In Woo meniti karir sebagai anggota boyband.

Liputan6.com, Yogyakarta - Akting Na In Woo sukses mencuri perhatian para pecinta K-drama dalam drama Korea Marry My Husband. Beradu akting dengan aktris Park Min Young, drakor yang tamat pada 20 Februari 2024 lalu terbilang sukses.

Drakor yang dibintangi Na In Woo berhasil mendapat rating nasional sebesar 12,0 persen di laman Nielsen Korea. Dibalik aktingnya yang memukau, tidak banyak penggemar yang tau bahwa Na In Woo meniti karir sebagai anggota boyband.

Na In Woo merupakan trainee di bawah CUBE Entertainment yang menaungi grup Kpop terkenal seperti (G)I-DLE, BtoB, BEAST, Pentagon, dan banyak lagi. Na In Woo dilatih untuk menjadi generasi idola Kpop berikutnya dari agensi tersebut.

Namun, Na In Woo memutuskan untuk mengejar akting, dan memulai debutnya pada 2014 dengan peran super kecil dalam serial Glorious Day. Sejak saat itu, Na In Woo terbilang sukses membintangi berbagai drakor populer, baik sebagai pemeran utama maupun pendukung.

Melansir laman My Drama List, berikut daftar drakor Na In Woo.

1. Spark (2016)

Spark merupakan drama musikal yang mengisahkan Yoon Ga On (Na In Woo). Ia tiba-tiba dapat mengeluarkan listrik dari tubuhnya karena sebuah tragedi.

Ga On merupakan anggota grup idola terkenal bernama Dexter dan dikenal sebagai seorang jenius musik. Di sisi lain, ada Son Ha Neul (Nam Bo Ra), seorang yang pekerja keras.

Ia kehilangan orangtuanya karena kecelakaan. Ia rela bekerja pagi hingga malam untuk menghidupi dirinya.

Suatu ketika, Ha Neul mendapat job untuk mengerjakan produksi video musik Dexter. Saat beristirahat di lokasi syuting, Ha Neul dan Ga On sama-sama dikejutkan oleh bintang jatuh.

Setelah kecelakaan itu, Ga On tiba-tiba mulai mengeluarkan listrik dari tubuhnya. Apa yang akan terjadi dengan Ha Neul dan Ga On selanjutnya?

2. It's Okay to Be Sensitive (2018)

Serial It's Okay to Be Sensitive mengangkat isu gender. Termasuk feminism, pelecehan seksual, diskriminasi, dan sejenisnya.

Drama ini mengisahkan lima mahasiswa pada tahun pertama perkuliahan dan tantangan yang mereka hadapi di dalam dan luar kampus. Drama ini menampilkan berbagai bentuk pelecehan yang dihadapi para mahasiswi dalam kesehariannya.

Hal-hal yang mungkin dianggap biasa atau dianggap jokes, seperti mengomentari tubuh, menghakimi seseorang karena pakaian, direndahkan karena penampilan.

3. River Where the Moon Rises (2021)

Drakor yang dibintangi Na In Woo selanjutnya adalah River Where the Moon Rises. Serial ini mengisahkan romansa antara seorang putri Goguryeo yang ambisius dan pria biasa yang cuek dan dingin.

Pyeong Gang (Kim So Hyun) terlahir sebagai seorang putri dan dibesarkan sebagai tentara. Ia tumbuh menjadi wanita dengan impian besar dan ambisi tak terbatas.

Ia bertekad untuk menjadi Permaisuri Goguryeo yang pertama. Ia pun tak berhenti untuk mewujudkan mimpinya meski sadar rintangan yang menghalanginya.

Namun, keadaan berubah saat dia bertemu On Dal (Na In Woo), seorang pria cinta damai yang tujuan hidupnya adalah hidup harmonis dengan orang-orang di sekitarnya. Apakah dia mampu mewujudkan tujuannya, atau akankah harga yang harus dibayar terlalu mahal?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jinxed at First (2022)

4. Jinxed at First (2022)

Diadaptasi dari komil digital Webtoon, Jinxed at First mengisahkan nasib pria dan wanita yang bertolak belakang. Gong Soo Kwang (Na In Woo), penjual ikan yang dikenal selalu sial.

Bisnisnya bangkrut akibat orang-orang berusaha menghindarinya. Hidupnya berubah drastis setelah bertemu dengan Lee Seul Bi (Seo Hyun).

Ketika ia memimpikan Lee Seul Bi, maka sesuatu yang buruk akan terjadi padanya. Tujuh tahun berlalu, kini Gong Soo Kwang bertemu lagi dengan Lee Seul Bi.

Lee Seul Bi memiliki kemampuan khusus, yakni ketika ia menyentuh seseorang, maka ia dapat melihat masa depan orang itu. Kemampuan itu warisan genetik dari ibunya.

Mereka ditahan seorang CEO yang menggunakan kemampuan khusus mereka. Suatu ketika, Lee Seul Bi dapat melarikan diri dan ia bertemu Gong Soo Kwang untuk kedua kalinya.

Ketika seorang yang sangat menginginkan kebebasan dan seorang lainnya sangat ingin mengubah nasib mereka, akankah Soo Kwang dan Seul Bi menjadi sekutu terbesar atau musuh terburuk satu sama lain?

5. Marry My Husband (2024)

Marry My Husband mengisahkan pembalasan dendam Kang Ji Won (Park Min Young) terhadap suami, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), dan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon) yang berselingkuh dan membunuhnya. Ji Won mendapat kesempatan kedua untuk hidup pada 2013.

Ia pun bertekad untuk mengubah nasib hidupnya dengan cara menikahkan Park Min Hwan dan Jung Soo Min. Sementara itu, di tempat kerja, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), yang menjabat sebagai kepala di departemen yang sama dengan Ji Won.

Ia memiliki perasaan terhadapnya dan perlahan mulai mengungkapkannya. Dia diam-diam memperhatikan dan membantu Ji Won. Ia pun menyimpan sebuah rahasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.