Sukses

Serba-serbi Konser Ed Sheeran The Mathematics Tour, Digelar 2 Maret 2024

Hal ini tentu berbeda dengan konsep konser Ed Sheeran saat 2019 lalu. Dengan konsep ini, Ed Sheeran ingin memberikan pengalaman menonton konser yang tak biasa.

Liputan6.com, Yogyakarta - Ed Sheeran dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 2 Maret 2024. Konser bertajuk +–=÷x Tour (dibaca The Mathematics Tour) ini bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tak hanya menampilkan karya-karyanya secara langsung, Ed Sheeran juga telah mempersiapkan segala hal agar konsernya kali ini semakin sempurna. Salah satu hal menarik yang dipersiapkan adalah konsep panggung 360 derajat.

Hal ini tentu berbeda dengan konsep konser Ed Sheeran saat 2019 lalu. Dengan konsep ini, Ed Sheeran ingin memberikan pengalaman menonton konser yang tak biasa.

Konsep panggung 360 derajat akan menempatkan panggung di bagian tengah, sehingga para penonton di semua kategori bisa menyaksikan penampilan pelantun American Town ini dengan jelas. Selain itu, juga akan ada giant LED yang menampilkan visual Ed Sheeran berbentuk memutar.

Ditambah lagi, akan ada enam panggung kecil dengan layar berbentuk pick gitar untuk menampilkan visual yang lebih baik. Dengan demikian, penonton di segala kategori dapat menikmati penampilan Ed Sheeran dengan lebih jelas.

Adapun untuk mendukung konser +–=÷x Tour, Ed Sheeran mengajak Callum Scott untuk menjadi pembuka. Callum Scott bakal menemani konser Ed Sheeran selama enam bulan pada 2024.

Sementara itu, harga tiket untuk +–=÷x Tour dibagi menjadi enam kategori, mulai dari termurah Rp900.000 hingga termahal Rp5 juta. Untuk rinciannya, kategori termurah adalah Green Rp900.000, Yellow Rp1,5 juta, Orange Rp2 juta, Blue Rp2,5 juta, Purple Rp3,5 juta, dan Pink Rp5 juta. Tiket konser ini sudah bisa didapatkan melalui situs resmi www.edsheeraninjakarta.com.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.