Sukses

Shim Hyung Tak dan Hirai Saya Resmi Menikah, Gelar Pernikahan di 2 Negara

Usai resmi menikah, Shim Hyung Tak melalui agensinya pun merilis foto pernikahannya bersama Hirai Saya

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor Korea Selatan, Shim Hyung Tak telah resmi menikah dengan perempuan berkebangsaan Jepang, Hirai Saya. Pernikahan tersebut digelar di dua negara, yaitu Jepang dan Korea Selatan.

Sebelumnya, pasangan ini telah mengadakan upacara pernikahan pertama di negara asal sang istri, Jepang. Pernikahan itu berlangsung di sekitar Gunung Fuji pada 8 Juli 2023. Selanjutnya, upacara kedua diadakan di Gangnam, Seoul, pada 20 Agustus 2023.

Sementara itu, bagian pertama upacara pernikahan mereka dipimpin oleh MC Jun Hyun Moo. Kemudian pada bagian kedua, komedian Moon Se Yoon memandu jalannya acara sakral tersebut.

Pasangan ini pun menerima banyak ucapan selamat dari para tamu selebriti. Bahkan, penyanyi Kpop Lee Seung Chul dan Shin Sung memberikan hadiah berupa nyanyian ucapan selamat untuk pasangan tersebut.

Sementara itu, aktor Lee Sang Woo yang bersahabat dekat dengan Shim Hyung Tak juga menyempatkan diri untuk menghadiri upacara pernikahan sahabatnya yang digelar di Jepang dan Korea Selatan.

Usai resmi menikah, Shim Hyung Tak melalui agensinya pun merilis foto pernikahannya bersama Hirai Saya. Tak ketinggalan, ia juga menuliskan beberapa kalimat yang menyentuh hati.

"Saya sangat bahagia memiliki Hirai Saya yang bijaksana dan cantik sebagai istri. Setelah air mata terakhir yang saya tumpahkan selama pernikahan Korea saya, saya tidak akan lagi menangis dan menjadi suami yang kuat untuk Hirai Saya dan keluarganya. Saya berjanji untuk melindungi istri saya selama sisa hidup saya," tulis Shim Hyung Tak.

Sebelumnya, hubungan Shim Hyung Tak dan Hirai saya cukup membuat heboh publik karena jarak usia yang cukup jauh, yaitu 18 tahun. Selain itu, Hirai Saya juga banyak diperbincangkan warganet karena visualnya yang mirip Jungkook BTS.

Bahkan, Hirai Saya dan Jungkook pun sama-sama memberi tanggapan dan mengatakan bahwa ternyata mereka memang mirip. Shim Hyung Tak juga mengatakan bahwa Hirai Saya juga mengidolakan BTS dan Jungkook.

Kini, Shim Hyung Tak dan Hirai Saya telah resmi menikah. Selain dari kalangan selebritas, para warganet pun juga memberikan ucapan dan dukungan kepada keduanya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.