Sukses

Kenali Karya Fenomenal Rapper Cardi B Yang Populer di Media Sosial

Cardi B menjadi selebritas internet setelah beberapa postingan dan videonya menjadi viral di sejumlah media sosial

Liputan6.com, Jakarta Belcalis atau lebih dikenal dengan Cardi B merupakan penyanyi rap, penulis lagi hingga aktris asal Amerika yang memiliki banyak penggemar.

Cardi B lahir 11 Oktober 1992 di New York Amerika Serikat. Cardi B menjadi selebritas internet setelah beberapa postingan dan videonya menjadi viral di beberapa platform media sosial seperti Vine dan Instagram.

Musik rap telah menjadi salah satu genre musik paling populer di dunia. Dengan lirik yang mengandung pesan kuat, ritme yang menarik, dan gaya yang berbeda.

Rapper Cardi B ini telah menarik perhatian pendengar dari semua lapisan masyarakat. Cardi B adalah penyanyi rap wanita bersertifikasi tertinggi sepanjang masa di peringkat Artis Top (Digital Single) RIAA.  

Salah satu ciri musik rapper adalah lirik yang bermakna. Penyanyi rapper sering menggunakan lirik untuk menyampaikan pesan sosial, pandangan politik, atau cerita dalam kehidupan pribadinya. 

Kemampuan memainkan kata-kata dan ritme merupakan keunggulan rapper. Penggunaan garis ritme tertentu dan pengucapan lirik dengan kecepatan tertentu juga merupakan ciri khas genre ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Fenomenal

Beberapa lagu populer dari Cardi B : 

1. Bodak Yellow yang rilis Juni 2017 lalu berhasil menjadi tonton lebih dari 592 juta kali dan berhasil pula jadi single ikonik darinya.

2. Finesse feat Bruno Mars Bruno Mars dan Cardi B juga berhasil menjadi salah satu karya yang tinggi di dunia industri mudik . 

3. Bruno Mars dan Cardi B pada lagu ini, Ellen DeGeneres, Jennifer Lopez hingga Camila Cabello muncul sebagai model video klip. 

4. I Like It lagu ini berhasil mencapai dua lagu nomor satu di tangga lagu Billboard

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.