Sukses

Jiso dan Erling Haaland Berfoto Bersama, Warganet: Editan Ya?

Dalam foto, Haaland dan Jisoo berpose sambil memamerkan jersey Manchester City.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jisoo BLACKPINK membuat heboh warganet usai membagikan potret terbarunya bersama pesebakbola Erling Haaland. Diketahui pentolan Manchester City tersebut tengah berada di Korea Selatan dalam rangka tur pra musim.

Dikutip dari laman Twitter @ErlingHaaland, pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim 2022-2023 itu membagikan potret kebersamaannya dengan Jiso.

"Waktu di Seoul," tulisnya, Jumat (28/7/2023).

Dalam foto, Haaland dan Jisoo berpose sambil memamerkan jersey Manchester City. Dua bintang yang populer di bidangnya ini kompak tersenyum tipis ke arah kamera.

Akun Twitter resmi dari Manchester City juga terlihat membagikan foto bersama Jisoo Blackpink dengan Erling Haaland. Hal ini tentunya menuai antusiasme dari para penggemar yang tidak menduga kejutan foto bersama antara kedua selebriti dunia ini.

Bahkan melihat Jisoo dan Haaland satu frame tentu saja membuat para penggemar menyangka hasil editan. Sebab, jarang industri musik Kpop bersinggungan dengan sepak bola.

"Kalau ada yang bilang ini editan, aku bakal percaya," komentar warganet lain.

"Wajah Jisoo kok aneh, editan ya?" tulis waganet yang lain.

Sementara itu, Jisoo dan Erling Haaland bertemu untuk keperluan konten terkait tur Manchester City di Korea Selatan. Selain Jisoo, Lisa sebelumnya juga pernah membuat heboh penggemar setelah memamerkan foto bersama dengan pesepakbola Neymar Jr.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.