Sukses

Rilis Agustus 2023, Ini 8 Film Seru di Netflix

Setidaknya ada delapan film yang dirilis platform yang satu ini sejak awal Agustus 2023 hingga akhir Agustus mendatang dengan beragam genre.

Liputan6.com, Jakarta - Agustus sudah di depan mata dan akan ada banyak film seru yang bakal dirilis Netflix. Yuk intip, film-film yang bisa masuk daftar tonton akhir pekan selama bulan Agustus!

Setidaknya ada delapan film yang dirilis platform yang satu ini sejak awal Agustus 2023 hingga akhir Agustus mendatang. Jangan khawatir, karena genrenya cukup beragam, mulai dari drama hingga komedi.

Salah satu yang mungkin paling ditunggu para penggemarnya adalah One Piece Live Action yang akan tayang pada 31 Agustus 2023. Sambil menunggu kemunculan Monkey D Luffy, berikut adalah rekomendasi film seru selama bulan Agustus 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

8 Film Netflix yang Rilis Agustus 2023

1. Painkiller (10 Agustus)

Pemeran: Matthew Broderick, Uzo Aduba, Taylor Kitsch

Film ini berfokus pada  wabah opioid di Amerika Serikat. Kondisi ini menyebabkan munculnya berbagai drama terkait dengan para pelaku, korban, hingga seorang penyelidik yang berusaha mencari kebenaran.

2. Heart of Stone (11 Agustus)

Pemeran: Gal Gadot, Jamie Dornan, Alia Bhatt

Rindu dengan Gal Gadot? Pastikan untuk tidak melewatkan film Heart of Stone. Film yang satu ini menceritakan seorang agen intelijen badan penjaga perdamaian dunia yang berusaha keras mencegah seorang peretas mencuri senjata paling berharga dan berbahaya.

3. A Quiet Place Part II (11 Agustus)

Pemeran: Emily Blunt, Cillian Murphy, Millie Simmonds

Jika kamu sudah menonton film pertamanya, pastikan untuk tidak melewatkan film kedua A Quiet Place. Film yang satu ini masih dibintangi Emily Blunt yang kini berjuang seorang diri menjaga anak-anaknya.

Fokus cerita A Quite Place Part II ini adalah keluarga Abbott, yang harus meninggalkan rumah dan melakukan perjalanan penuh teror dari makhluk mematikan.

4. Behind Your Touch (12 Agustus)

Pemeran: Han Ji Min, Lee Min Ki, Suho

Penggemar film Korea, pastikan untuk tidak melewatkan film yang satu ini. Menceritakan seorang cenayang yang bekerja sebagai dokter hewan di desa Mujin. Dia memiliki kekuatan untuk melihat masa lalu dengan cara menyentuh bagian belakang hewan maupun manusia.

Namun, saat sedang bereksperimen dengan kekuatannya, dia bertemu seorang detektif dan keduanya saling membantu memecahkan sebuah kasus kriminal. 

 

5. Buya Hamka Vol. 1 (17 Agustus)

Pemeran: Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella, Donny Damara

Ini menjadi salah satu film yang banyak dinanti oleh para penonton tanah air. Cerita tentang perjalanan Buya Hamka, seorang cendekiatan muslim ternama dari Sumatera Barat. 

6. Mask Girl (18 Agustus)

Pemeran: Ko Hyun Jung, Ahn Jae Hong, Yeon Hye Ran

Film Korea yang satu ini menceritakan seorang pekerja kantoran yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun, dia  menjadi bintang internet bertopeng saat malam hari dengan nama alias "Mask Girl".

7. Who is Erin Carter? (24 Agustus)

Pemeran: Indica Watson, Charlotte Vega, Douglas Henshall

Menceritakan seorang ekspatriat Inggris, memiliki kehidupan tenang yang sempurna di Barcelona sampai dia terlibat dalam sebuah aksi perampokan di supermarket. Insiden tersebut malah membuka rahasia masa lalunya yang kelam.

8. You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (25 Agustus)

Pemeran: Idina Menzel, Jackie Sandler, Adam Sandler

Jika ada Adam Sandler, tentu saja saatnya menonton film komedi. Film yang satu ini menceritakan dua sahabat yang sedang merencanakan perayaan bat mitzvah yang epik.

Namun, rencana yang mereka buat menjadi kacau saat seorang laki-laki populer serta beragam potensi yang menghancurkan acara lewat berbagai cara penuh komedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.