Sukses

Siap-Siap Liburan Seru di Tangerang, Dari Naik Tayo hingga Berswafoto bak di New York

Warga di Tangerang, tak perlu pergi jauh-jauh hingga ke luar kota. Pasalnya, cukup di dalam kota saja, banyak tempat dan wahana menarik yang bisa dikunjungi untuk mengisi musim liburan sekolah selama Juni hingga Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Warga di Tangerang, tak perlu pergi jauh-jauh hingga ke luar kota. Pasalnya, cukup di dalam kota saja, banyak tempat dan wahana menarik yang bisa dikunjungi untuk mengisi musim liburan sekolah selama Juni hingga Juli mendatang.

Pasalnya, mulai dari pusat perbelanjaan, hotel-hotel, hingga tempat nongkrong kekinian, dibuat semenarik mungkin untuk dikunjungi dan jadi pilihan tempat liburan sekolah.

Seperti di Tangcity Mall misalnya, pusat perbelanjaan yang ada di Kota Tangerang ini, menghadirkan berbagai atraksi menarik untuk usia anak-anak. 

"Tangcity Mall mengadirkan atraksi yang bisa dinikmati keluarga, yakni Back To School: Tayo The Little Bus City Venture, dimana karakter kartun bus Tayo yang seru dan bersahabat dan sangat diminati oleh anak-anak akan dihadirkan pada area atrium Tangcity Mall, mulai tanggal 16 Juni hingga 16 Juli mendatang," ujar Kristiner, selaku Media Relation Tangcity Mall.

Bekerja sama dengan PT E-motion Entertainment yang merupakan representative live events Tayo the Little Bus di Indonesia, kemeriahan dekorasi warna-warni karakter bus yang lucu ini akan dihadirkan melalui beragam pertunjukan dan permainan menarik. Antara lain live show Tayo (bus Biru), Lani (bus Kuning), Gani (bus Merah), dan Hana the Mechanic di setiap akhir pekan setiap pk 14.00 dan pk 17.00. 

"Event ini juga menggandeng Toys Partners yakni Toys Kingdom dan Fun World yang turut menghadirkan beragam permainan seru di area atrium yang dapat dinikmati oleh anak-anak sambil menantikan live show Tayo. Seperti mandi bola (ball pool) dengan harga tiket Rp75.000, berdurasi permainan 60 menit atau Rp 65.000, dan banyak permainan lainnya," katanya.

 

Festival Kuliner Ala Karnival

Bergeser ke Kabupaten Tangerang, pusat perbelanjaan tersebut menghadirkan berpetualang rasa di Xplorasa Carnival, Summarecon Mall Serpong.

Lebih dari 300 jenis makanan dan minuman dijajakan di Uptown Park Summarecon Mall Serpong yang disulap bak pasar malam. Di antaranya adalah Roji Ramen, US Pizza, Toko Kopi Tuku, Hoy Tod!, Sugarays Popcorn, Pan & Cake, Kebab Baba Rafi, Jus Kode, Squid Boss, dan masih banyak lagi.

Selayaknya pasar malam, pengunjung bisa menaiki beragam wahana, seperti bianglala, kincir mini, ontang anting, kora-kora, ombak banyu, kereta jumbo, merry go round, dan canoe river. 

"Semua wahana yang dihadirkan kami sediakan dengan keamanan yang tinggi untuk pengunjung," kata Tommy, Center Director SMS, beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan Xplorasa Carnival juga diisi dengan tenant fashion dan gaya hidup, seperti Hairnerds Studio, Dodds, dan LOD.Denim. Beragam hiburan menarik akan menemani pengunjung pasar malam kulineran sambil bermain di Xplorasa Carnival, seperti atraksi sirkus dan sulap, serta penampilan Hivi! pada 23 Juni 2023.

 

Bisa Berswafoto ala Tempat Nongkrong di Amerika

Selanjutnya, untuk yang ingin sekadar berswafoto, ngopi dan ngobrol bareng teman, ke Flavor Bliss Broadway Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, bisa jadi pilihan.

Kawasan yang terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan ini, beroperasi setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB. 

Pengunjung yang datang, bisa menikmati berbagai hidangan kopi dan kuliner menarik. Lalu menariknya, setiap sudut lokasi ini bisa dijadikan latar belakang selfie kekinian. 

Sebab, pengelolanya, menyulap gang antar-tenant tersebut seperti di jalanan ala New York Amerika. Terlebih bila ke sana pada malam hari, penampilan live music dan gemerlap lampu, menambah ciamik tempat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini