Sukses

Keren, Suporter Pasoepati Luncurkan Layanan Ambulans Gratis

Suporter Pasoepati meluncurkan ambulans gratis, yang dilakukan dalam rangka menyambut 1 abad Persis Solo.

Liputan6.com, Solo - Suporter fanatik Persis Solo yakni Pasoepati meluncurkan layanan ambulans gratis untuk digunakan dalam berbagai kegiatan sosial. Ambulans tersebut bisa dihubungi masyarakat melalui nomor hotline 088220001923 yang tertera di badan mobil. Mobil ambulans gratis ini diluncurkan Pasoepati untuk digunakan sebagai transportasi sosial. 

Presiden Pasoepati, Agoes Warsoep mengatakan bahwa mobil ambulans tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat. Dirinya menjelaskan siapapun nantinya yang akan menggunakan ambulans milik Pasoepati tersebut tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gatis.

"Terima kasih banyak untuk semua anggota Pasoepati dan juga dua sahabat saya Fuad Dan Nico dari PPCP yang memberikan support atas peluncuran ambulans Pasoepati ini," kata Agoes kepada Liputan6.com, Selasa (13/6/2023).

Menurutnya wacana terkait inisiasi layanan ambulans Pasoepati itu berawal saat dirinya berbincang dengan dua sahabatnya tersebut. Bak gayung bersambut inisiasinya itu langsung didukung dan langsung difasilitasi oleh kedua karibnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ide Spontan

Agoes bercerita idenya tentang ambulans itu dia lontarkan sembari berbincang santai dengan rekan-rekannya. Rupanya tak hanya langsung didukung oleh dua sahabatnya, tetapi semua anggota Pasoepati menyambut baik rencana baik tersebut.

Ia menyebut Pasoepati yang tengah bersiap merayakan 1 abad Persis Solo itu mengaku bersyukur dengan pencapaian dari kelompok suporter yang pernah selalu memerahkan Stadion Manahan ketika tim Laskar Sambernyawa berlaga.

"Pencapaian yang sangat luar biasa. Semoga ambulance Pasoepati ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.