Sukses

Selamat, Mahalini Raharja dan Rizky Febian Resmi Bertunangan

Pasangan penyanyi Mahalini Raharja dan Rizky Febian baru menggelar prosesi pertunangan mereka pada Minggu (7/5/2023) malam.

Liputan6.com, Bandung - Pasangan penyanyi Mahalini Raharja dan Rizky Febian yang baru menggelar prosesi pertunangan pada Minggu (7/5/2023) malam. Dalam prosesi itu, Mahalini dan Rizky mengundang rekan-rekan serta keluarga dari kedua belah pihak.

Prosesi lamaran dilaksanakan di The Langham Jakarta. Dilihat dari Instagram salah satu wedding organizer terkenal Indonesia The Bridestory, prosesi lamaran berlangsung dengan hangat dan mesra.

Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!,” tulis akun @thebridestory dikutip Senin (8/5/2023).

Selain saling memasangkan cincin pertunangan yang cantik, Rizky Febian juga diketahui memasangkan kalung dalam acara lamaran tersebut. Melalui foto yang beredar, Mahalini juga terlihat tersenyum bahagia.

Senyum sumringah tampak dari wajah @mahaliniraharja ketika @rizkyfbian memasangkan kalung pada acara lamaran malam hari ini,” jelas keterangan wedding organizer.

Sementara, unggahan di Instagram label RFAS Music terdapat penggalan ucapan Rizky Febian ketika prosesi berlangsung.

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Om swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Disini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar,” ungkapnya.

Rizky Febian juga mengatakan jika prosesi lamaran hari ini mempunyai tujuan yang tulus untuknya dan Mahalini. Ia juga meminta izin kepada beberapa pihak dalam melaksanakan prosesi lamaran tersebut.

Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi,” ujarnya.

Rizky menceritakan bagaimana dirinya yang masih belum sempurna dan mempunyai kekurangan. Namun, ia meminta izin agar bisa memperbaiki segala kekurangan tersebut bersama kekasih tercintanya yaitu Mahalini.

Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri IIky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama dengan Mahalini. Terimakasih!,” ucapnya.

Adapun keduanya mengenakan pakaian berwarna hijau tua di mana Rizky Febian menggunakan batik. Sedangkan, Mahalini menggunakan gaun kebaya dengan warna yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini