Sukses

Alternatif Tempat Libur Lebaran, Kidzoona Buka Cabang ke-3 di Galaxy Mall 1 Surabaya

Kidzooona, jaringan playground asal Jepang yang telah sukses hadir di berbagai cabang di seluruh Indonesia, kini resmi membuka cabang ke-3 di Surabaya, Sabtu (1/4/2023).

 

Liputan6.com, Surabaya - Indoor playground menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung mal karena menghadirkan aktivitas bermain dan belajar yang menyenangkan dan memiliki manfaat untuk tumbuh kembang si kecil. Tidak hanya menghadirkan permainan yang atraktif dan edukatif, namun juga staf yang ramah dan dapat berkomunikasi supaya kemampuan bersosialisasi si kecil dapat berkembang. Seperti yang diterapkan oleh Kidzooona, jaringan playground asal Jepang yang telah sukses hadir di berbagai cabang di seluruh Indonesia, kini resmi membuka cabang ke-3 di Surabaya, Sabtu (1/4/2023).

Kidzooona memiliki sederet wahana bermain anak yang cocok menjadi tempat menghabiskan waktu libur dan akhir pekan. Ada belasan jenis kategori wahana permainan dengan puluhan variasi permainan yang disuguhkan dan tentunya permainan tersebut bukan sekedar permainan yang hanya menyenangkan anak tetapi bisa mendidik, menstimulasi otak dan meningkatkan kemampuan motorik anak.

Permainan yang dihadirkan di Kidzooona juga sangat beragam di mana terdapat permainan Toy Master Corner yang menjadi salah satu signature corner dari tempat bermain ini karena tidak dapat ditemukan di playground lainnya dan menghadirkan Toy Master Specialist yang akan memandu anak-anak untuk belajar, bermain dan berkompetisi dengan permainan edukatif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain dan Belajar

“Kami bangga dapat hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Surabaya sebagai indoor playground yang memiliki konsep edutainment. Kali ini akan ada Toy Master yaitu corner yang dapat menjadi pilihan orang tua yang mencari permainan edukatif bagi si kecil. Disini, anak-anak akan bermain dan belajar bersama staf yang kami sebut sebagai Toy Master Specialist. Dengan begitu, bonding tidak hanya terjadi antara anak dan orang tua saja tapi juga melibatkan staf kami.” ujar Dilla Leoni Brata, Strategy Assistant Manager PT AEON Fantasy Indonesia melalui keterangan pers, Minggu (2/4/2023).

Tidak hanya mengutamakan permainan yang berkonsep edukasi, Kidzooona juga sangat memperhatikan kebersihan, keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan sehingga akan dilakukan cleaning time setiap satu jam sekali.

“Tidak hanya corner dan permainan edukatif saja yang kami tonjolkan, tapi juga kebersihan, keamanan dan kenyamanan customer. Staff kami akan melakukan pembersihan setiap satu jam sekali, melakukan daily event menarik di jam tertentu dan menghadirkan promo-promo menarik yang dapat diikuti oleh customer,” imbuhnya.

Kidzooona Galaxy Mall 1 Surabaya berlokasi di lantai 1 dan beroperasi setiap pukul 10.00 – 22.00 WIB. Tiket masuk mulai dari Rp. 70,000 untuk bermain selama 1 jam dan sudah termasuk untuk 1 anak dan 1 pendamping.  Informasi lebih lanjut bisa situs resmi serta media sosial Instagram @kidzooona_id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.