Sukses

Persiapan Erina Gudono Jelang Pernikahan dengan Kaesang Pangarep

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal digelar pada Desember 2022.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal digelar pada Desember 2022. Walaupun, sampai saat ini kepastian tanggal pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu belum diumumkan.

Erina Gudono mengaku menjelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep dengan menjalani hal-hal seperti biasa.

“Biasa saja, masih jalanin aja, yang penting semua lancar, sehat,” ujar Erina seusai menghadiri pertemuan silaturahmi warga RT 03 RW 58 dan 59 Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (15/10/2022).

Ia juga mengaku tidak ada permintaan khusus dari Kaesang menjelang pernikahannya. Soal persiapan khusus, ia lebih banyak berkomunikasi dengan keluarga dan lingkungan warga tempat tinggalnya.

“Sisanya, Mas Kaesang,” ucapnya.

Mantan finalis Putri Indonesia 2022 ini merupakan warga Sleman. Anak ketiga dari empat bersaudara ini berdomisili di Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Sebelumnya, warga RT 03 RW 58 dan 59 Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman) menggelar pertemuan untuk kedatangan Presiden Jokowi ke kampung mereka, Sabtu (15/10/2022) malam. Kedatangan Jokowi itu berkaitan dengan rencana pernikahan Kaesang dan Erina.

Menurut Muhaimin, pakde Erina, sejumlah persiapan awal sudah dilakukan untuk pernikahan Kaesang dan Erina tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.