Sukses

Bau Menyengat Jadi Petunjuk Penemuan Jasad di Minahasa Selatan

Penemuan jasad pria di dekat Jalan Trans Sulawesi di Desa Boyong Pante, Minahasa Selatan, bikin geger warga.

Liputan6.com, Manado - Jasad berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dekat Jalan Trans Sulawesi di Desa Boyong Pante, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Selasa (8/2/2022), sekitar pukul 09.45 Wita. Penemuan jasad yang sudah membusuk itu sempat membuat geger warga.

Kapolsek Sinonsayang Ipda Jes Thanos Muaya mengatakan, jasad teridentifikasi atas nama Abdul Karim Gobel (57), warga Desa Boyong Pante, Jaga, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut.

“Saat ditemukan mayat sudah dalam kondisi membusuk,” ungkap Muaya.

Diketahui, Gobel meninggalkan rumah selang seminggu lamanya dan terakhir terlihat pada 4 Februari 2022. Hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di dekat jalan trans Sulawesi, dari sungai kobio kurang lebih 100 meter di Desa Boyong Pante, Kecamatan Sinonsayang.

“Masyarakat awalnya mencium bau yang kurang enak, setelah ditelusuri ternyata mayat almarhum,” ujarnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Tolak Autopsi

Keterangan keluarga menyebutkan bahwa beberapa waktu terakhir ini Gobel pernah mengeluhkan rasa sakit kepala dan pusing. Pihak keluarga mengaku ikhlas dan menolak dilakukan autopsi terhadap jasad Gobel.

“Surat penolakan autopsi sudah ditandatangani pihak keluarga almarhum,” katanya.

Meski begitu, pihak Kepolisian di Minahasa Selatan masih melakukan pendalaman terkait dengan kasus penemuan jasad tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.