Sukses

Suguhkan Informasi Secara Unik, Pemprov Bali Gandeng Seniman Bondres

Liputan6.com, Denpasar - Istri Gubernur Bali Putri Koster mengajak para seniman Bondres di Bali, untuk ikut berperan menyebarkan berbagai program pembangunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali.

Pertemuan antara Putri Koster dan para seniman Bondres tersebut, digelar di ruang rapat Gedung Gajah, Jaya Sabha Denpasar, Selasa (15/6/2021).

Putri Koster mengatakan, dengan kecerdasan para seniman Bondres di Bali, berbagai informasi penting bahkan sesuatu yang cukup sensitif, bisa disuguhkan dengan lucu.

“Mereka bisa menyuguhkan informasi tanpa menyinggung pihak mana pun. Dan yang terpenting, masyarakat menerimanya,” katanya ditemui usai pertemuan dengan seniman Bondres.

Agar program-program pembangunan Pemprov Bali tersampikan dengan baik ke masyarakat, dia menilai pemerintah perlu banyak partner sebagai jembatan.

Dia mengatakan, masyarakat perlu tahu program pembangunan Pemprov Bali yang telah, sedang dan akan dilakukan.

“Karena pada akhirnya, itu untuk kepentingan masyrakat juga. Tujuan pembangunan kita adalah menyejahterakan masyarakat Bali,” katanya.

 

2 dari 3 halaman

Karya Seniman

Putri Koster juga menyinggung tentang Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), kepada para seniman Bondres di Bali, untuk melindungi hasil karya mereka.

Dilanjutkannya, pemerintah telah berupaya dengan serius, untuk terus meindungi hak dan kepentingan para seniman di Bali.

“Ke depannya, kita tentu bisa bersama-sama berusaha, agar hasil karya rekan-rekan tetap terlindungi dengan bersama-sama memperjuangkan HAKI,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: