Sukses

Pemulung Renta Meninggal Dunia di Lapak Barang Bekas

Liputan6.com, Cilegon - Miris, pemulung yang sudah sepuh bernama Sugianto (60) ditemukan tewas di lapak barang bekas milik bosnya, Subarjo (65) siang tadi, Rabu, 20 Januari 2021, sekitar pukul 13.00 WIB.

Lokasi lapaknya ada di Kampung Barokah, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

"Betul, meninggal di tempat bos lapaknya," kata Kapolsek Cilegon, Kompol Karep Waluyo, Rabu (20/01/2021).

Peristiwa bermula pada Selasa 19 Januari 2021 sore hari, pemulung bernama Sugianto datang ke lapak bosnya untuk menjual barang bekas hasil dia memulung. Namun, hujan turun dan mati lampu, dia pun menginap di dalam lapak.

Kemudian pada Rabu, 20 Januari 2021, pemilik lapak, Subarjo datang ke lokasi dan membangunkan Sugianto. Namun, tubuhnya sudah kaku.

"Subarjo membangunkan Sugianto, namun tubuh Sugianto sudah kaku. Kemudian Subarjo melapor ke polisi," terangnya.

Tim Inafis Polres Cilegon datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Para saksi sudah dimintai keterangan, lokasi kejadian juga dipasangi garis polisi.

"Para saksi sudah dimintai keterangan. Alamat korban belum kita ketahui. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit. Jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga, bisa datang ke Polsek atau Polres Cilegon," jelasnya.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.