Sukses

Tabrakan Maut di Hutan Bunder Gunungkidul, 1 Orang Meninggal Dunia

Tabrakan maut yang melibatkan mobil bak terbuka dengan mini bus terjadi di Jalan Umum Wonosari - Yogyakarta, tepatnya di Hutan Tleseh Bunder.

Liputan6.com, Gunungkidul - Tabrakan maut yang melibatkan mobil bak terbuka dengan mini bus terjadi di Jalan Umum Wonosari - Yogyakarta, tepatnya di Hutan Tleseh Bunder, Dusun Gading II, Kelurahan Gading, Kapanewonan Playen, Jumat (4/12/2020), sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Gunung Kidul, AKP Soni Yunianto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi ketika Toyota Avanza bernomor Polisi AB-1483-W, yang dikemudikan Iswanto (40), warga Kapanewonan Patuk, Gunungkidul, melaju dari arah timur, Wonosari, menuju arah Barat, Yogyakarta. Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus kendaraan berjalan terlalu ke kanan.

"Pada saat yang bersamaan dari arah barat, Yogyakarta, sedang melaju kendaraan Mitsubitshi L300 yang dikemudikan Sutarman (49) warga Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman. Keduanya sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi," paparnya.

Lantaran jarak yang terlalu dekat, kedua pengendara tidak bisa menguasai kendaraannya, tabrakan maut pun tak bisa dihindari. Kerasnya benturan mengakibatkan kedua kendaraan berbalik posisi menjadi berlawanan arah. Mobil bak terbuka mengalami kerusakan parah pada bagian kabin pengemudi, sementara mobil mini bus mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.