Sukses

Detik-detik Artis FTV Inisial HH Ditangkap Polisi dari Salah Satu Hotel di Medan

Liputan6.com, Medan - Satuan Reserse dan Kriminal beserta Satuan Intelijen dan Keamanan Polrestabes Medan meringkus seorang artis FTV berinisial HH di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). HH diringkus pada Minggu, 12 Juli 2020, malam.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, wanita berusia 23 tahun itu diringkus berdasarkan informasi adanya informasi mengenai mucikari yang menawarkan artis, terkait dugaan prostitusi.

‎"Teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi, ada seorang mucikari menawarkan orang-orang begitu di Medan. Bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka (dugaan) prosititusi," kata Riko, Senin (13/7/2020).

Dijelaskan Kapolrestabes, HH diamankan dari salah hotel di Kota Medan bersama rekannya. HH kemudian diboyong ke Mako Polrestabes Medan, Jalan HM Said, untuk menjalani pemeriksaan. Petugas juga sedang mendalami informasi yang mereka dapatkan.

"Masih mendalami informasi yang kita dapatkan," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Sedang Didalami

HH sendiri diketahui baru tiba di Kota Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang. Diungkapkan Kapolrestabes, pihaknya juga sedang mendalami apakah benar artis tersebut terlibat protitusi atau tidak.

"Sedang kita dalami, apakah betul ini terkait protitusi. Artis atau bukan, kita sedang dalami," terang Riko.

Saat tiba di Mapolrestabes Medan, HH terlihat keluar dari mobil dengan pengawalan petugas kepolisian. HH menutupi wajahnya dari sorotan kamera jurnalis dan langsung berlari masuk ‎ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Terkait penangkapan ini, Riko meminta kepada para jurnalis untuk bersabar. Kapolrestabes berjanji akan menyampaikan perkembangan penyelidikan. Sedangkan HH saat ini sedang menjalani pemeriksaan polisi.

"Sabar, ya, sedang kita dalami informasi lengkapnya. Saat ini dalam rangka pemeriksaan," Riko menandaskan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: