Sukses

Momen Kompak Jan Ethes dan Sedah Mirah saat Digendong Jokowi

Liputan6.com, Solo - Presiden Jokowi menghabiskan malam minggu di kampung halamannya dengan jalan-jalan di Solo Paragon Mall, Sabtu malam, 7 September 2019. Jokowi membawa seluruh keluarganya, termasuk Kaesang Pengarep yang selama ini jarang terlihat saat ngemal bareng.

Presiden Jokowi tiba di Solo Paragon Mall sekitar pukul 19.30 WIB. Kedatangan mantan Wali Kota Solo itu membuat suasana pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Yosodipuro, Solo itu menjadi heboh.

Ibu Negara Iriana Jokowi dan putra bungsunya Kaesang Pangarep terlebih dulu tiba di arena bermain yang terletak di lantai 2.

Sedangkan Jokowi merupakan yang paling akhir tiba karena selalu dikerubuti oleh pengunjung ke manapun kakinya melangkah.

Dalam kesempatan itu, Kaesang tampil kasual. Ia mengenakan kaos putih dan celana pendek. Topi warna hijau army dan cokelat menambah kesan santai dalam penampilan Kaesang ini.

Tak hanya Kaesang yang berpenampilan casual, sang kakak Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda juga tampil santai.

Gibran mengenakan sweater abu-abu bergambar Mickey Mouse. Sementara Selvi Ananda memperlihatkan baby bump dengan paduan kaos dan kardigan warna cokelat.

Setibanya di lantai 2 pusat perbelanjaan, Jokowi langsung menemui dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution.

Jan Ethes dan Sedah Mirah seolah kompak minta digendong. Alhasil mantan Gubernur DKI Jakarta itu menggendong dua cucunya sekaligus. Malah Sedah Mirah seolah enggan berpaling dari sang kakek.

2 dari 2 halaman

Pengunjung Berebut Foto Bareng Jokowi

Presiden bersama dengan cucunya langsung masuk ke arena bermain yang bernama ‘Happy Time’. Jan Ethes bersama Jokowi tampak bermain di sejumlah wahana yang ada di tempat bermain itu.

Meskipun ada orang nomor satu di negeri ini, namun pengunjung yang sedang momong di tempat itu tetap diperbolehkan bermain seperti biasa.

Jokowi dan keluarganya menghabiskan waktu sekitar setengah jam untuk bermain di arena tersebut. Kemudian mereka  meninggalkan tempat itu untuk melanjutkan jalan-jalan di mal.

Momen tersebut dimanfaatkan sejumlah pengunjung. Mereka berebut untuk bisa berfoto bersama dengan Presiden Jokowi maupun anggota keluarganya.

Saking ramainya, pengunjung pun saling berdesakan untuk bisa berfoto maupun sekedar bersalaman.

Saat dicegat awak media, Jokowi tidak mengucapkan sepatah katapun. Ia hanya sibuk meladeni permintaan foto dan salaman para pengunjung.

Setelah itu, Presiden Jokowi dan keluarganya langsung meninggalkan Solo Paragon Mall untuk kembali ke kediamannya di Sumber, Banjarsari, Solo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketum Golkar Sepakat Pengesahan RUU KUHP Sebaiknya Ditunda
Artikel Selanjutnya
YLBHI Pertanyakan Sikap Berbeda Jokowi soal Revisi KUHP dan UU KPK