Sukses

Cara Grab Memanjakan Mitra Pengemudi di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta Grab, salah satu aplikasi layanan transportasi terkemuka di Asia Tenggara, berupaya menyenangkan mitra pengemudinya di Yogyakarta. Selama tiga hari dari tanggal 5 sampai 7 September 2019, mitra pengemudi Grab di Yogyakarta, Solo Raya, dan Kedu bisa menikmati penawaran khusus yang menunjang mobilitas mereka.

"Cukup dengan menunjukkan aplikasi mitra pengemudi Grab, mereka bisa mengikuti kegiatan bernama Bazar Grab Benefits," ujar Habdillah Anuraga, City Manager 2-Wheels Yogyakarta, Grab Indonesia, Kamis (5/9/2019).

Sejumlah penawaran yang bisa diakses oleh mitra pengemudi Grab, antara lain, potongan harga untuk pembelian sepatu Eagle hingga 70 persen, potongan harga servis kendaraan di SiTepat, harga spesial kebab di Kebab Turki Baba Rafi, paket internet spesial dari IM3 Ooredoo, dan cek kesehatan di Klinik Prodia.

Ia mengungkapkan Bazar Grab Benefits sebagai bentuk kepedulian Grab terhadap mitra pengemudi. Ia mengapresiasi para mitra pengemudi supaya bisa  berdaya dan meningkatkan taraf hidup mereka.

Menurut Habdillah, Grab meyakini mitra pengemudi merupakan garda terdepan bagi operasional Grab di Indonesia. Grab saat ini telah beroperasi di 224 kota di Indonesia dan menawarkan berbagai layanan transportasi terlengkap, seperti pengantaran makanan, logistik, pembelian tiket hotel, tiket bioskop dan lainnya.

Berdasarkan riset dari Tenggara Institute, rata-rata pendapatan mitra pengemudi GrabBike meningkat sebesar 113% dan pendapatan mitra pengemudi GrabCar meningkat sebesar 114% setelah bermitra dengan Grab.

"Kami berharap mereka dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka," ucapnya.

Bazar Grab Benefits merupakan program komprehensif untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi Grab dan keluarga mereka dengan mengutamakan inisiatif, antara lain, aset kredit kepemilikan rumah, ponsel, dan sepeda motor berbunga rendah.

Selain itu asuransi dan kesehatan, program umrah gratis, teknologi Grab Defence yakni penyempurnaan deteksi dan antisipasi kecurangan untuk melindungi mitra pengemudi yang jujur, dan tombol darurat serta penyamaran nomor telepon bagi mitra pengemudi dan penumpang.

Loading
Artikel Selanjutnya
JVWF 2019 Jadi Bukti Ajang VW Lokal Kini Mendunia
Artikel Selanjutnya
Yogyakarta Siapkan Aturan Larangan Konsumsi Daging Anjing, Ada Sanksinya?