Sukses

Dua Orang Jadi Korban Kebakaran Saat Khidmat Nyepi di Bali

Akibat kebakaran tersebut, pemilik warung bernama Muhammad Musa (21) mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Liputan6.com, Denpasar - Kebakaran terjadi saat pelaksanaan hari raya Nyepi di Denpasar, Bali. Pusat Pengendali Operasional Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Pusdalops BPBD) Provinsi Bali menyebutkan kebakaran menimpa sebuah warung yang terletak di Jalan Badak Agung.

Warga yang tengah merayakan Nyepi dan mengetahui ada kebakaran langsung mendatangi kantor BPBD untuk melaporkan perisitwa tersebut.

Akibat kebakaran tersebut, pemilik warung bernama Muhammad Musa (21) mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Musa mengalami luka bakar pada daerah muka, badan bagian depan, kedua lengan, dan kedua kaki bagian depan. Ia juga mengalami sesak nafas. Sementara istrinya, Hasanah (20) juga mengalami luka bakar cukup serius.

"Klien mengalami luka bakar pada daerah kedua lengan dan kedua kaki dan sesak nafas," kata petugas Pusdalops BPBD Bali, Komang Edi, Kamis (7/3/2019).

Saat ini, korban sudah dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar untuk penanganan lebih lanjut.

"Korban kebakaran dalam keadaan stabil dan sudah mendapat penanganan lebih lanjut di RSUP Sanglah. Jika ada pihak yang berkepentingan terkait kegawatdaruratan dan keperluan ambulance, silahkan hubungi call center kegawat daruratan medik 119 Indonesia atau call center kami (0361)251177," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.