Sukses

Inikah Lokasi Romantis Pemuda Semarang Melamar Sang Kekasih?

Semarang - Bendungan di suatu sungai mungkin terdengar tak menarik untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata. Namun di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), ada bendungan yang justru ramai dikunjungi wisatawan.

Bendungan Banjir Kanal Barat di Kecamatan Semarang Barat, adalah satu tempat favorit masyarakat untuk berekreasi. Bahkan, bendungan yang kini menjadi salah satu objek wisata di Kota Semarang tersebut konon merupakan tempat favorit untuk melamar atau sekadar mengutarakan perasaan cinta kepada kekasih.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, pun membenarkan jika Bendungan Banjir Kanal Barat Semarang konon merupakan tempat favorit untuk melamar kekasih. "Konon jadi tempat favorit melamar," tulis pria yang akrab disapa Hendi itu di akun Instagram-nya, @hendrarprihadi, Rabu, 20 Juni 2018, dikutip Semarangpos.com (Solo Pos Group).

Sang Wali Kota Semarang juga mengajak masyarakat untuk mencoba melamar kekasih di Bendungan Banjir Kanal Barat Semarang yang kini menjadi objek wisata itu. "Enggak percaya? Buktiin aja -- tapi yang mau dilamar ada enggak?" lanjut Hendrar Prihadi.

Bendungan Banjir Kanal Barat kini memang tampak sangat indah. Bahkan, bendungan sebagai penampung air untuk mencegah banjir di Kota Semarang itu pun patut dijadikan tempat untuk berfoto.

Baca berita menarik dari Solopos.com lain di sini.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali, dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

Saksikan video pilihan di bawah ini: