Sukses

Tak Puas Adu Mulut, Pria Lampung Pecahkan Kaca Kantor dengan Tangan Kosong

Bandar Lampung – Suasana di Kantor Pelayanan Satu Atap Pemerintah Kota Bandar Lampung mendadak riuh pada Senin, 23 April 2018. Seorang pria tiba-tiba mengamuk dan memecahkan salah satu kaca gedung. Namun, ulah pria yang diketahui bernama Baharudin tersebut tidak berlanjut setelah Satpol PP mengamankannya.

Belum diketahui pasti penyebab ngamuknya Baharuddin. Diduga pria tersebut ngamuk setelah terlibat adu mulut. Karena menghantam kaca dengan tangan kosong, tangannya pun terluka cukup parah.

Salah satu pegawai di Gedung Pelayanan Satu Atap Kota Bandar Lampung, Hepi Daryatina (40), mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.40 WIB. Saat itu, Baharudin sedang di ruangan tunggu bersama seorang wanita.

Kendati tidak mengetahui apa yang diperbuat keduanya, ia melihat Baharudin terlibat cekcok. "Awalnya cewek cowok itu ya ngobrol-ngobrol biasa di depan loket ini. Tapi nggak tahu apa masalahnya, kemudian mereka malah saling berantem," kata Hepi.

Tak lama usai cekcok, Baharudin, imbuhnya, langsung memukul kaca yang berada di ruangan dengan tangan kosong. Akibat kejadian tersebut, tangan Baharudin terluka dan mengeluarkan darah cukup banyak.

Sementara itu, perempuan yang sebelumnya terlibat adu mulut tak terlihat di lokasi. "Perempuannya langsung pergi setelah adu mulut itu," imbuh dia.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas Satpol PP langsung mengamankan Baharudin. Ia dibawa petugas untuk dimintai keterangan.

Baca berita menarik JawaPos.com lainnya di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.