Sukses

Perempuan Berkerudung Biru Tewas Terserempet Kereta Api Siliwangi

Perempuan berkerudung biru itu sempat terseret beberapa meter setelah terserempet kereta api di Sukabumi.

Liputan6.com, Sukabumi - Wanita tanpa identitas tewas di lokasi, tepatnya di Kampung Situsodong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, karena terserempet Kereta Api Siliwangi jurusan Sukabumi-Cianjur.

"Saya terkejut melihat ada wanita yang terserempet kereta api. Saat kejadian, saya akan pergi berkebun dan langsung melaporkan kejadian ini ke warga sekitar," kata Nanang (42), warga Desa/Kecamatan Kebonpedes, Senin, 12 Maret 2018, dilansir Antara.

Informasi yang dihimpun, korban diperkirakan berusia 50 tahun dengan ciri-ciri rambut sebahu, berkulit kuning langsat, menggunakan baju merah, dan berkerudung biru.

Saat ditemukan, di tubuh korban terdapat beberapa luka seperti di kepala, tangan dan kaki akibat terserempet dan tubuhnya terpental beberapa meter yang akhirnya meninggal di tempat.

Warga pun melihat di sekitar lokasi ada ceceran darah korban, diduga tubuh wanita tersebut sempat terseret beberapa meter oleh kereta api. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk divisum.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Dikenali

Sementara, Kapolsek Kebonpedes Iptu Yanto Sudiharto mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pihaknya juga mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk segera melapor ke polsek terdekat. Jenazah korban sementara dititipkan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Kami menduga korban bukan warga sekitar, karena tidak ada satupun warga Kampung Situsodong, Desa Kebonpedes yang mengenali wajah korban," kata Yanto.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.