Sukses

Tragis, Keasyikan Swafoto Pria Ini Malah Tersambar Kereta

Demi mendapatkan hasil foto yang keren, nyawa seorang pria hampir melayang saat mengambil swafoto di sebuah rel kereta api.

Liputan6.com, India - Demi mendapatkan hasil foto yang keren, seorang pria di India hampir kehilangan nyawanya saat mengambil swafoto dirinya sendiri di sebuah rel kereta api.

Pria bernama Shiva itu awalnya memutuskan untuk berdiri di jalur kereta api di daerah Lingampally di Hyderabad, India untuk dijadikan spot keren untuk mengambil swafotonya.

Awalnya dia terlihat tersenyum pada kameranya sambil menunjuk ke arah kereta. Namun tak disangka, dengan cepat kereta api itu menabrak bagian tangan dan kepalanya hingga terpental.

Shiva tampaknya tak menyadari jika posisinya sangat dekat dengan kereta yang melintas. Dalam detik video terakhirnya bahkan menunjukkan gambar gelap.

Jika melihat rekaman yang dibuat Shiva, banyak yang mengira bahwa pria itu sudah meninggal. Namun, dia secara ajaib selamat meski mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Melansir Mynewshub, Jumat (26/1/2018), sebelum tersambar, masinis telah memberi klakson sebagai peringatan untuknya. Bahkan, temannya yang berada tak jauh darinya juga menjerit untuk melarangnya mendekat.

Namun, Shiva tampaknya mengabaikan peringatan tersebut dan bertekad untuk mendapatkan swafoto terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Serupa

Sudah tahu rel kereta api merupakan tempat yang berbahaya. Namun, keempat gadis ini malah nekat melakukan swafoto di dekatnya. Bukannya hasil selfie bagus yang didapat, malahan teman mereka terserempet di tempat lokasi berfoto.

Anak yang memakai kerudung cokelat awalnya sempat berswafoto bersama ketiga temannya yang lain saat kereta melintas. Namun, karena ia berada di belakang dan paling dekat dengan rel, bocah itu akhirnya terserempet kereta kecepatan tinggi yang sedang melintas.

Kejadian ini sempat diinformasikan oleh akun Facebook Pramekers Yogyakarta pada Kamis (7/12/2017). Warganet yang melihat informasi ini pun menanggapinya dengan berbagai respons.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.