Sukses

Fly Over Jakabaring Mulai Dilalui, Kemacetan Belum Berkurang

Parahnya, kemacetan terjadi di ruas jembatan dari Jakabaring menuju jembatan Ampera.

Liputan6.com, Palembang - Jalur jembatan fly over Jakabaring dari arah jembatan Ampera menuju Jakabaring, resmi dibuka pada Kamis 3 Desember 2015. 2 Jalur pun langsung bisa digunakan bagi para pengendara roda empat maupun roda dua.

Namun, kemacetan masih saja terjadi. Parahnya, kemacetan terjadi di ruas jembatan dari Jakabaring menuju jembatan Ampera.

Fitri Anggraini (20), warga Kelurahan 2 IIir Palembang mengatakan, kemacetan seperti ini tidak ada bedanya dengan kondisi saat jembatan fly over sedang dalam tahap pembangunan.

"Masih menjadi tanda tanya antara bedanya saat jembatan fly over belum dibuka dan sudah dibuka. Seakan tidak ada bedanya, tetap saja macet," ujar dia kepada Liputan6.com, Jumat (4/12/2015).

Kepala Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Flyover Jakabaring Joko Saputro mengungkapkan, kemacetan ini terjadi karena menumpuknya kendaraan dari jembatan Ampera menuju Jakabaring, begitu sebaliknya.

"Kemacetan masih saja terjadi di waktu jam sibuk seperti pagi dan sore hari, jika ingin ke Jakabaring diyakini tidak ada lagi kemacetan," kata Joko.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.