Sukses

Sandiaga: Pak Prabowo Sangat Rileks dan Menguasai Materi Debat

Sandiaga menilai penampilan Prabowo dalam debat capres kedua tampil lebih tenang dan banyak tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno menilai penampilan Prabowo Subianto dalam debat capres kedua tampil lebih tenang dan banyak tersenyum.

"Saya melihat Pak Prabowo banyak senyum, lebih rileks, tidak tegang dan menguasai masalah terutama soal pangan," kata Sandiaga di sela nonton bareng debat capres bersama relawan di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/2/2019).

Tak hanya itu, ia juga melihat beberapa kali Prabowo mengapresiasi kinerja Jokowi terutama terkait pembangunan infrastruktur. Namun, dia menyebut bahwa hal tersebut merupakan bentuk kebesaran hati Prabowo.

"Tadi Pak Prabowo dua kali mengapresiasi pak Jokowi. Artinya apa yang menurut Pak Prabowo baik ya akan diapresiasi," kata dia.

Akan tetapi, apabila ada kebijakan yang belum berpihak kepada para petani misalnya, maka harus segera diperbaiki.

"Kita tidak mampu swasembada pangan, tentunya kebijakan itu harus diubah," ujar Sandiaga.

Seperti diketahui, Sandiaga tidak hadir di lokasi debat antar capres di Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Dia memilih nonton bareng debat capres dengan para relawan di Bogor, Jawa Barat. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.