Sukses

Shell V-Power Adopsi Teknologi Baru, Bisa Bersihkan Endapan

Shell V-Power (Ron 95), Shell V-Power Nitro Plus (Ron 98) dan Shell V-Power Diesel (CN 51) dengan teknologi terbaru kini membersihkan 100 persen endapan yang menghambat performa mesin

Liputan6.com, Jakarta - Shell menghadirkan bahan bakar dengan performa terbaik di Indonesia. Shell V-Power (Ron 95), Shell V-Power Nitro Plus (Ron 98) dan Shell V-Power Diesel (CN 51) dengan teknologi terbaru kini membersihkan 100 persen endapan yang menghambat performa mesin

Selain itu, pengujian juga sudah membuktikan penggunaan Shell V-Power secara konsisten melindungi bagian vital mesin dari endapan di masa mendatang.

Penggunaan Shell V-Power teknologi baru dapat merontokkan endapan yang biasanya ada di komponen kunci pada sistem pembakaran.

Endapan yang menghambat performa mesin dapat terbentuk di berbagai macam teknologi mesin dan berimbas negatif terhadap efisiensi dan performa dari kendaraan tersebut, terutama di mesin berteknologi modern yang memiliki tekanan dan temperatur lebih tinggi sehingga endapan lebih mudah muncul di bagian vital mesin, contohnya injektor bahan bakar.

Pembersihan endapan dengan rangkaian Shell V-Power teknologi baru dapat mengembalikan performa mesin hingga kondisi 100 persen.

Ingrid Siburian, Direktur Shell Mobility Indonesia, mengatakan, Shell V-Power pertama kali diluncurkan 20 tahun lalu dan kini menjadi salah satu bahan bakar berkualitas yang paling banyak digunakan di pasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluncuran

"Shell V-Power merupakan bahan bakar pilihan bagi 20 persen pelanggan bahan bakar kami di seluruh dunia. Teknologi baru Shell V-Power kini lebih sempurna dari teknologi sebelumnya, dan dapat digunakan pada semua generasi mesin untuk menyempurnakan performa, baik mesin yang lebih konvensional ataupun teknologi Internal Combustion Engine (ICE) modern," ujar Ingrid, dalam keterangan resmi, Selasa (20/6/2023).

Shell V-Power teknologi terbaru akan diluncurkan mulai 20 Juni 2023 mulai dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Banten dan Jawa Barat untuk produk bensin, lalu secara bertahap diikuti dengan produk diesel dan di area operasional lain Shell di Indonesia, yaitu Jawa Timur dan Sumatra Utara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini