Sukses

Top 3: Mitsubishi Colt L300 Bermesin Euro4 dan Kerja Sama Indonesia-Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Demi memenuhi standar emisi yang ditetapkan pemerintah, Mitsubishi menyegarkan produk andalannya Colt L300. Informasi terkait pikap tersebut diulas dalam artikel "Mitsubishi Hadirkan Generasi Baru Colt L300 Bermesin Euro4".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Sanggupkah Hyundai Stargazer Meruntuhkan Dominasi Toyota Avanza?" dan "Lewat Kerja Sama Indonesia-Jepang, Kemenperin Ingin Tingkatkan Industri Pendukung Otomotif". Berikut rangkumannya.

1. Mitsubishi Hadirkan Generasi Baru Colt L300 Bermesin Euro4

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melengkapi jajaran line-up Euro4 dengan menghadirkan new Colt L300 generasi baru. Pikap legendaris ini, mendapatkan penyegaran dari segi eksterior, interior, dan tentu saja mesin yang sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah terkait emisi Euro4.

Kehadiran new Colt L300 ini untuk memperkuat beragam keunggulan yang sama selama ini telah menjadi andalan bagi para pengusaha.

Baca selengkapnya di sini.

2. Sanggupkah Hyundai Stargazer Meruntuhkan Dominasi Toyota Avanza?

Hyundai Stargazer bakal menjadi calon penantang terbaru di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) Indonesia. Persaingan di segmen yang dihuni banyak pemain ini tentunya akan semakin menarik untuk disimak.

Hadirnya pemain baru tentu menjadi keuntungan bagi para konsumen. Pasalnya, konsumen jadi lebih leluasa dalam memilih LMPV yang sesuai keinginan dan kebutuhannya.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Lewat Kerja Sama Indonesia-Jepang, Kemenperin Ingin Tingkatkan Industri Pendukung Otomotif

Dalam lawatannya ke Jepang, Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, menginginkan adanya peningkatkan kerja sama antara Indonesia dan Jepang dalam sektor industri pendukung otomotif.

Guna memberikan perjanjian yang menghasilkan, Kementerian Perindustrian, terus melakukan fasilitas kerja sama antara pelaku industri otomotif di Indonesia dan Jepang untuk bersama-sama menghadirkan inovasi produk yang sesuai.

Baca selengkapnya di sini.