Sukses

Chery Bawa 5 Model Unggulan untuk Gebrak IIMS 2022

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2022, bakal dijadikan oleh Chery untuk menggebrak pasar Tanah Air. Pabrikan asal Cina ini akan membawa lima unit kendaraan, termasuk model listrik.

Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia menjelaskan, pihaknya sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022 karena akan menjadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia.

"Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Tanah Air," jelas Tao, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (27/3/2022).

Dengan luas booth 338 m2, Chery akan membawa produk unggulannya yang sudah dikenal di pasar global dari seri Tiggo Pro, yaitu Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Skytour.

Dari kategori sport utility vehicle (SUV) premium, pengunjung bisa melihat langsung Omoda5, kemudian juga satu unit kendaraan listrik berbasis baterai, yaitu EQ1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Test drive

Selain itu, Chery juga menghadirkan Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 4 Pro di area test drive, agar pengunjung bisa mendapatkan first impressions akan kecanggihan teknologi, tampilan yang bergaya, dan kualitas tinggi dari kedua produk tersebut.

Chery mengharapkan pengunjung dapat merasakan fitur-fitur global yang dihadirkan pada Tiggo 7 dan 4 Pro, terutama fitur keselamatan cerdas Chery Tiggo 7 berupa Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Kemudian Chery Tiggo 4 Pro memiliki fitur keselamatan canggih yang mengaplikasikan rem cakram ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang dilengkapi dengan rem parkir elektronik, empat buah airbag, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS