Sukses

Top 3: Kumpulan Potret Ojol yang Bikin Merinding dan Lokasi SIM Keliling di Jakarta

Selalu ada kisah menarik yang melibatkan aktivitas ojol atau ojek online. Selain cerita-cerita lucu, kehadiran mereka di Google Street View juga bikin merinding seperti yang diulas artikel "6 Potret Ojol di Google Street View yang Bikin Bulu Kuduk Merinding".

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada kisah menarik yang melibatkan aktivitas ojol atau ojek online. Selain cerita-cerita lucu, kehadiran mereka di Google Street View juga bikin merinding seperti yang diulas artikel "6 Potret Ojol di Google Street View yang Bikin Bulu Kuduk Merinding".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Dipengaruhi Berbagai Faktor, Penjualan Nissan Merosot" dan "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Rabu 13 Oktober 2021". Berikut rangkumannya.

1. 6 Potret Ojol di Google Street View yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Media sosial menjadi sarana warganet untuk menumpahkan kreativitas atau sekedar mencari konten lucu. Salah satunya adalah kumpulan potret driver ojol yang bisa bikin bulu kuduk merinding.

Foto-foto nyeleneh tersebut berasal dari Google Street View. Biasanya, Google Street View akan merekam potret jalanan dengan membidik gambar dari sisi 360 derajat. Namun pengambilan gambar dilakukan beberapa kali, jika objeknya bergerak maka hasilnya pun tidak sempurna. 

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dipengaruhi Berbagai Faktor, Penjualan Nissan Merosot

Terkait beberapa faktor eksternal yang memengaruhi kondisi ekonomi dan otomotif, Nissan Motor, mengaku bahwa penjualan mobil mereka memang tidak baik.

Pada bulan September 2021, Nissan, hanya mampu menjual sebanyak 104.443 unit kendaraan penumpang dan komersial. Pendapatan tersebut dikatakan mengalami penurunan yang sangat drastis yakni sebesar 26,2 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Rabu 13 Oktober 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Mengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Rabu (13 Oktober 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Poin Penting Cegah Penularan Covid-19 pada Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.