Sukses

Resmi Diperkenalkan, Motor Baru BMW Sudah Adopsi Active Cruise Control

Memiliki beberapa perubahan, BMW Motorrad secara resmi mengungkap keunggulan R 1250 RT terbaru. Selain tampilan, tersedia beberapa fitur canggih yang mampu memanjakan pengendara.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki beberapa perubahan, BMW Motorrad secara resmi mengungkap keunggulan R1250 RT terbaru. Selain tampilan, tersedia beberapa fitur canggih yang mampu memanjakan pengendara.

Seperti dilansir Motorbeam, Minggu (18/10/2020), sepeda motor ini telah dilengkapi lampu utama LED, layar TFT berukuran 10,25 inci yang mampu terintegrasi dengan navigasi, Sistem Audio 2.0 dan Dynamic Traction Control (DTC).

Tak hanya itu, mmotor pabrikan Jerman ini juga mendapatkan fitur Full Integral ABS Pro, Dynamic Cruise Control (DCC), dan tiga mode berkendara termasuk Eco.

Tambahan opsional yang dapat diperoleh pengendara ialah Pro Riding Mode dengan mode pre-selection, engine drag torque control (MSR), ponsel yang koneksi, suspensi elektronik dan Hill Start Control Pro (HSC Pro).

BMW juga menyediakan dua tambahan opsional lain yang lebih penting yakni Active Cruise Control (ACC) dan lampu depan LED dengan Adaptive Turning Light.

Lebih lanjut, R1250 RT terbaru juga mendapatkan fairing terbaru dengan ketinggian yang lebih kecil sehingga aerodinamis lebih terjaga.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin

Selain versi dasar Alpine White 3, motor ini tersedia dalam tiga varian lain yakni Elegance, Sport dan Option 719.

Dari sisi dapur pacu, R1250 RT dibenamkan mesin boxer 2 silinder berukuran 1.254cc, Euro 5. Dengan mesin tersebut, tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 136 Tk dan torsi 143 Nm.

Khusus pasar otomotif India, BMW mengaku akan meluncurkan motor tahun 2021 mendatang. Meski demikian, perusahaan enggan mengungap kisaran harga yang akan ditawarkan.

3 dari 3 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.