Sukses

Tingkatkan Kewaspadaan, Begal Cabut Kunci Kembali Beraksi

Video yang menampilkan kawanan begal berusaha merampas sepeda motor dengan melepas kunci kendaraan, kembali viral di media sosial. Rekaman itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @elang_motovlog.

Liputan6.com, Jakarta - Video yang menampilkan kawanan begal berusaha merampas sepeda motor dengan mencabut kunci kendaraan, kembali viral di media sosial. Rekaman itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @elang_motovlog.

Dalam rekaman terlihat pengendara motor sport sedang memacu kendaraannya dengan kecepatan sedang di jalan sepi pada malam hari. Secara tiba-tiba dua orang pria menggunakan motor matik memepet kendaraan korban.

Dengan cepat, penumpang bagian belakang berusaha mengambil kunci yang terdapat di bagian tengah setang. Dengan spontan, pengendara motor berhasil menghalau dan pelaku gagal melakukan aksinya.

Tak sampai disitu, pelaku yang gagal lalu menepikan kendaraannya, sedangkan korban berusaha memacu motor dengan kecepatan tinggi.

Dalam keterangan video, diketahui korban berhasil lolos meski sempat dikejar oleh pelaku begal.

"Hati hati jika berkendara malam hari. Kejadian ini baru kemaren malam di cileungsi. Ada 2 orang berboncengan entah maksudnya apa mereka mencoba merebut kunci motor saya saat jalanan sepi," tulisnya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini