Sukses

Cara Wanita Ini Menyalip Kendaraan Lain Bikin Gagal Fokus

Beragam tingkah lucu dan aneh sering ditampilkan pengendara sepeda motor untuk menarik perhatian, salah satunya dilakukan wanita berjilbab ini.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam tingkah lucu dan aneh sering ditampilkan pengendara sepeda motor untuk menarik perhatian, salah satunya dilakukan wanita berjilbab ini.

Seperti dilansir @agoez_bandz4, Senin (13/1/2020), wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut menyita perhatian karena memiliki banyak gaya saat berkendara di jalan raya.

Mengendarai skuter matik, wanita tersebut terlihat beberapa berdiri dan mengangkat kaki dan menaruhnya di kursi belakang layaknya sedang terbang.

Selain beberapa kali membukukan kepala layaknya pembalap, wanita ini juga melakukan selebrasi mengangkat tangan saat berhasil menyalip kendaraan lain di depannya.

Meski terlihat lucu, wanita ini telah melanggar peraturan lalu lintas karena tak menggunakan alat keselamatan seperti helm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Pengen viral gini amat. Males bgt.," tulis akun @triemperor.

"Darurat berkendara, beli motor harus cek kesehatan jiwa kayanya," tulis @muhamadrobbyrohim.

"Kalo gw nemu begini dijalan, mending nepi aja dulu dahh," tulis @rifaldyf4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini