Sukses

Kawasaki W175TR Punya Varian Standar dan SE, Simak Perbedaannya

Liputan6.com, Jakarta - Melengkapi keluarga model klasiknya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Kawasaki W175TR. 'Geng Hijau' mengklaim, motor ini memiliki gaya street scrambler, namun jika dilihat dari penampakannya, model ini lebih mengarah ke arah gaya trail.

Kawasaki W175TR ini hadir dengan dua tipe, yaitu versi Standar dan Special Edition (SE). Harganya juga berbeda, untuk versi Standar dibanderol Rp29,9 juta OTR Jakarta dan tipe SE dilepas Rp32,3 juta OTR Jakarta.

Dari kedua tipe tersebut, terdapat perbedaan yang mendasar.

Dijelaskan Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division PT KMI, Sucipto Wijono, terdapat beberapa perbedaan dari aksesori yang tersemat di dua tipe model tersebut.

"Pertama, speedometer dengan ring berwarna chrome, kemudian warna dan striping spesial," jelas Sucipto di sela-sela peluncuran Kawasaki W175TR di dealer Kawasaki Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

 

2 dari 3 halaman

Pilihan Warna

Selain itu, perbedaan yang terdapat di varian SE sudah disematkan sirip head yang di-polish, pelindung knalpot dari krom, cover mesin, dan pelek yang berwarna hitam.

Sebagai informasi, untuk warnanya sendiri, tipe standar tersedia kelir Bright White (putih). sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), Urban Olive Green (hijau).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kawasaki Ninja ZX-25R Mengadang, Honda Siapkan CBR250RR 4 Silinder?
Artikel Selanjutnya
Kawasaki W175TR Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp29 Jutaan