Sukses

Kawasaki W175TR Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp29 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi melepas model terbaru Kawasaki W175TR. Roda dua anyar milik pabrikan 'geng hijau' ini melengkapi jajaran W175 dan W175 Cafe.

Peluncuran Kawasaki W175TR ini sendiri berstatus world premiere atau pertama di dunia.

"Peminat Kawasaki W175 semakin banyak, maka kami menghadirkan W175TR yang bernuansa scrambler untuk memberikan penyegaran kepada varian W175. Kami optimistis motor ini dapat diterima dengan baik oleh publik," ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI, di sela-sela peluncuran Kawasaki W175TR di Abdul Muis, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Kawasaki W175TR ini hadir dengan desain street scrambler dengan gaya khas tangki yang ramping, knalpot upswept, suspensi memanjang, dan ban dengan pola tapak multipurpose-style yang mampu digunakan off-road.

Sedangkan karakter handling utamanya tidak berubah, pembaruan knalpot yang memfokuskan kinerja mesin pada kisaran menengah ke bawah, dan posisi setang berposisi lebih tinggi yang memudahkan manuver, sehingga lebih mudah untuk berkendara di kota. Jok baru menawarkan kenyamanan untuk penumpang.

Berbicara mesin, Kawasaki W175TR ini masing menggunakan unit yang sama dengan versi standar. Hanya saja, tenaga putaran bawah lebih dimaksimalkan dan dengan penggunaan knalpot baru bertujuan untuk mengeluarkan suara yang lebih gahar saat berakselerasi.

 

2 dari 3 halaman

2 Varian

Kawasaki W175TR hadir dalam tipe Standard dan Special Edition (SE). Warna dan Grafis original dengan style motif scrambler era 80-an. Untuk tipe standar tersedia warna Bright White (putih), sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), Urban Olive Green (hijau).

Harganya, versi standar dibanderol Rp29,9 juta dan tipe SE dilepas Rp32,3 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Baru Dua Pekan, Pesanan Kawasaki W175TR Nyaris Ribuan
Artikel Selanjutnya
Kawasaki Tanggapi Kehadiran Yamaha XSR 155