Sukses

Mitsubishi Raup Hampir 5 Ribu SPK di GIIAS 2019

Selama 11 hari pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan ini, Mitsubishi berhasil membukukan surat pemesan kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa berbagai produk andalannya. Selain menghadirkan mobil terlarisnya saat ini, Xpander, pabrikan tiga berlian ini juga resmi meluncurkan dua model anyar, Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Pameran yang berlangsung 11 hari di ICE, BSD, Tangerang Selatan ini, Mitsubishi berhasil membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit. Catatan ini, melampaui target yang ditetapkan awal pameran, yaitu 4.000 unit, dan juga melebihi pencapaian tahun lalu dengan SPK sebanyak 4.509 unit.

Secara rinci, SPK Mitsubishi masih didominasi Xpander dengan kontribusi 54 persen atau sebanyak 2.638 unit. Khusus pesanan pesaing Toyota Avanza ini, tipe Ultimate masih menjadi yang paling laris sebesar 53 persen dari total SPK Xpander.

Posisi kedua, Mitsubishi Pajero Sport berkontribusi sebesar 37 persen terhadap capaian keseluruhan pemesanan kendaraan, termasuk di dalamnya merupakan kontribusi dari varian Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan.

Sedangkan 8 persen pemesanan lainnya didapatkan dari model Mitsubishi Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Outlander Sport.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Test Drive

"Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi kami, untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas tidak hanya untuk menunjang mobilitas, tetapi juga untuk mendukung ambisi dan dengan teknologi terdepan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, untuk masa depan Indonesia," jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (30/7/2019).

Dalam pameran tersebut, PT MMKSI juga menyediakan empat unit kendaraan test drive, yaitu Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate A/T, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV. Sebanyak 1.055 pengunjung tercatat melakukan uji coba kendaraan Mitsubishi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.