Sukses

Terjual 61 Unit, Seperti Ini Karakter Pembeli Mitsubishi Eclipse Cross

Liputan6.com, Jakarta - Sampai tanggal 25 Juli 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku pemegang merek mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia mencatatkan pemesanan mobil sebanyak 2.526 mobil di GIIAS 2019.

Imam Choeru Cahya, Executive GM of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, " Kita menargetkan lebih dari 4.000 unit. Kemarin sudah 2.526 atau 63 persen dari target. 50 persennya dari Xpander."

Pajero Sport sudah dipesan sebanyak 960 unit, Triton 54 unit, Eclipse 61 unit, dan Xpander 1.442 unit. Terjualnya Eclipse Cross sebanyak 61 unit sudah memenuhi ekspektasi, mengingat banderol harganya yang nyaris setengah miliar.

Irwan Kuncoro selaku Direktur of Sales and Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, " Target dari Eclipse Cross ini memang ada di segmen kompak SUV medium-high. Jadi segmentasinya tentu saja dari sosial ekonomi high, pricing mendekati 500 juta."

"Beberapa dari mereka juga dari Mitsubishi loyal customer yang sebelumnya pernah pakai Outlander Sport atau pemilik Pajero Sport mau nambah untuk punya kompak SUV. Tapi dari customer atau konsumen kompak SUV dari merek lain juga mereka menjadi melihat Eclipse Cross cukup unik dibanding pemain yang sudah ada," pungkas Irwan.

2 dari 3 halaman

Ribuan Mobil Mitsubishi Terjual di GIIAS 2019, Mana yang Terlaris?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku pemegang merek mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia tak pernah absen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Di ajang ini, Mitsubishi meluncurkan sejumlah model baru dan menargetkan total penjualan melebihi 4.000 unit. Sejak pembukaan GIIAS 2019 tanggal 18 Juli hingga kemarin (25 Juli 2019), 2.526 mobil Mitsubishi sudah terpesan.

 

 
 

 

Imam Choeru Cahya, Executive GM of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, " Kita menargetkan lebih dari 4.000 unit. Kemarin sudah 2.526 atau 63 persen dari target. 50 persennya dari Xpander."

Pajero Sport sudah dipesan sebanyak 960 unit, Triton 54 unit, Eclipse 61 unit, dan Xpander 1.442 unit. "GIIAS masih ada sisa 3 hari, kami optimistis bisa mencapai bahkan lebih. Daily achievementmelebihi target harapan. Dan biasanya ada lonjakan signifikan menjelang penutupan," sambung Imam.

Sementara itu, Mitsubishi pun mengakui belum ada pemesanan untuk Outlander PHEV, namun sudah banyak konsumen potensial.

"Dari GIIAS sendiri memang belum tercatat spk, tapi ada hitungan prospek, artinya mereka yang sangat berminat dan berencana membeli Mitsubishi Outlander PHEV ada sekitar 40-an," pungkas Irwan Kuncoro selaku Direktur of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading